Mig33 indonesia community

Mig33 forum indonesia community the greatest mig33 users in here


    Kalo Waria Jadi Cabin Announcement Airlines

    Share
    avatar
    andr1e_
    Junior

    Male
    Number of posts : 106
    Age : 30
    Job/hobbies : modilover
    mig33 id : andr1e_,dj_d
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Kalo Waria Jadi Cabin Announcement Airlines

    Post by andr1e_ on Thu Sep 11, 2008 5:54 pm

    Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen, sesuai peraturan penerbangan, jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang yey, baju buat mengapung-apung, dan masker oksigen dikala napas sesek.

    Biar yey nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu cara pasang itu sabuk yang melilit di pinggang yey, cara ngunci biar gak gampang lepas, ngencengin, dan ngelepasinnya.

    Baju ngapung ada di bawah kursi yang yey dudukin, jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng. Eit..jangan lupa, itu barang jangan yey pindah-pindahin yaa, apalagi dibawa pulang buat pajangan salon. Yang ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh ih...

    Cara make'nya, itu baju dikalungin di leher yey, ati ati kekencengan tar gak bisa napas. Makanya kudu ati-ati deh yah.

    Biar bisa ngapung, yey tarik itu pencetan warna merah delima, atau yey tiup itu pipa nya. Kalo nanti keluar lewat jendela darurat, itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh, nanti mampet di jendela karena gak muat.

    Aihh.. ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr...gimana sih nih...

    Eh, asal yey semua pada tau ya, ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua di belakang, dan ada dua lagi jendela darurat di tengah-tengah. Jadi keluarnya jangan rebutan ya.

    Kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karena sabuk yang di pinggang kekencengan bukan pula karena salah masang pelampung, masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey, tarik aje dah trus napas kayak biasa.

    Kalo ada anak kecil, yey yey yang ude tuwir mesti nolongin anaknya dulu baru yey pake sendiri.

    Kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan yey duduk, silakan dibaca dan dihayati dengan seksama yaaah. Endang sukamti cintya lamusu, terimakasi God blesss...yuuu... mariii.
    avatar
    Se'hanz
    Junior

    Male
    Number of posts : 215
    Age : 30
    Location : Cikarang
    Job/hobbies : Office
    mig33 id : Gogo-_-
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Kalo Waria Jadi Cabin Announcement Airlines

    Post by Se'hanz on Thu Sep 11, 2008 8:57 pm

    lol!
    avatar
    Alfia
    Soldier

    Female
    Number of posts : 1007
    Age : 29
    Location : Pesanggrahan
    Job/hobbies : Moderator
    mig33 id : alfia_ , alfia_ind4h
    room : Brunaifriends
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Kalo Waria Jadi Cabin Announcement Airlines

    Post by Alfia on Thu Sep 11, 2008 11:52 pm

    Ckakakakak, jgn2 andr1e pernah mal praktek gnian nih Very Happy Very Happy
    avatar
    devils.darkface
    Junior

    Male
    Number of posts : 213
    Age : 32
    Location : beyond your imagination...
    Job/hobbies : what???
    mig33 id : devils.darkface
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Kalo Waria Jadi Cabin Announcement Airlines

    Post by devils.darkface on Fri Sep 12, 2008 12:12 am

    ckakakakkkaa... lol! konyol2 aja nih bang andr1e lol! ni berhubungan ma gosip aturan KPI ntu ga ya?
    avatar
    echa_89
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 194
    Age : 28
    Location : final fantasy
    Job/hobbies : Chatt
    mig33 id : echa_89
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Kalo Waria Jadi Cabin Announcement Airlines

    Post by echa_89 on Fri Sep 12, 2008 12:44 pm

    lol! lol! lol!
    lol! lol! lol!


    _________________

    bila aku boneka ku bukanlah yang terlucu
    (^-~) (~-^)
    bila aku bunga ku bukanlah yang tercantik
    (~-^) (^-~)
    bila aku bintang ku bukanlah yang paling terang

    Sponsored content

    Re: Kalo Waria Jadi Cabin Announcement Airlines

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Dec 18, 2017 5:37 pm