Mig33 indonesia community

Mig33 forum indonesia community the greatest mig33 users in here


    cinta..???

    Share
    avatar
    b4_khz
    Junior

    Male
    Number of posts : 168
    Age : 28
    Job/hobbies : Play the guitar
    mig33 id : b4_khz
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-11

    cinta..???

    Post by b4_khz on Thu Sep 11, 2008 10:52 pm

    cinta itu apa sih...??
    ada yang tau ga..?? bounce
    avatar
    Alfia
    Soldier

    Female
    Number of posts : 1007
    Age : 29
    Location : Pesanggrahan
    Job/hobbies : Moderator
    mig33 id : alfia_ , alfia_ind4h
    room : Brunaifriends
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: cinta..???

    Post by Alfia on Thu Sep 11, 2008 11:18 pm

    Nyerah dah, gw jg ga tau Laughing
    avatar
    Rere...
    technician
    technician

    Female
    Number of posts : 425
    Age : 30
    Location : MAAF TIDAK MENERIMA TAMU DI RUMAH, APALAGI TAMU TANPA DI UNDANG…
    Job/hobbies : Ngapain aja kalau hoby
    mig33 id : Rere...
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: cinta..???

    Post by Rere... on Thu Sep 11, 2008 11:51 pm

    b4_khz wrote:cinta itu apa sih...??
    ada yang tau ga..?? bounce

    kalo Menurut kamu apa artinya cinta?
    Wajib di jawab yah...karena aku Nda paham banget tentang cinta
    kalo menurut rere sih




    Mereka yang tidak menyukainya menyebutnya tanggung jawab,
    Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah permainan,
    Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya sebuah impian,
    Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir.
    Kadang Tuhan yang mengetahui yang terbaik, akan memberi kesusahan untuk menguji kita. Kadang Ia pun melukai hati, supaya hikmat-Nya bisa tertanam dalam.
    Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan di baliknya. Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti, namun kita tetap harus percaya bahwa ketika Ia mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik.
    Mengapa menunggu?
    Karena walaupun kita ingin mengambil keputusan, kita tidak ingin tergesa-gesa.
    Karena walaupun kita ingin cepat-cepat, kita tidak ingin sembrono.
    Karena walaupun kita ingin segera menemukan orang yang kita cintai, kita tidak ingin kehilangan jati diri kita dalam proses pencarian itu.
    Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu,
    Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu,
    Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu.
    Pada akhirnya, lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, ketimbang memilih apa yang ada.
    Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada.
    Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat, Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah, karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius.
    Perlu kau ketahui bahwa Bunga tidak mekar dalam waktu semalam,
    Kota Roma tidak dibangun dalam sehari,
    Kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan bulan,
    Cinta yang agung terus bertumbuh selama kehidupan.
    Kebanyakan hal yang indah dalam hidup memerlukan waktu yang lama, Dan penantian kita tidaklah sia-sia.
    Walaupun menunggu membutuhkan banyak hal - iman, keberanian, dan pengharapan - penantian menjanjikan satu hal yang tidak dapat seorangpun bayangkan.
    Pada akhirnya. Tuhan dalam segala hikmat-Nya, meminta kita menunggu, karena alasan yang penting.


    inta adalah ketika kita telah kehilangan gairah, rasa, dan romantika tetapi tetap peduli dengannya... Cinta bukan hanya sekedar kata-kata.. walaupun itu perlu adanya... Kata-kata adalah pakaian cinta tetapi yang utama adalah Makna; perilaku dan sikap atas nama cinta. Hanyalah waktu yang dapat membuktikan adanya CINTA SEJATI karena itu memanglah ada!!!

    Cinta adalah kehidupan. Dan kamu tahu? Kehidupan itu terlalu rumit untuk disederhanakan hanya dalam kata-kata: indah, impian, takdir, luka atau air mata; Tidak! Jangan harap ada selalu kebahagiaan; atau keindahan di setiap jalannya. Tapi, benar! Jika cinta telah muncul dari mata airnya, maka boleh katakan pada jagad raya: pada langit dan lautan Cinta.. tidak dapat terbendung!


    Cinta itu sebuah pemikiran emosi yang menggelora, yang mana orang yang mencintai dan dicintai akan merasakan berkibarnya hidup dengan bendera cinta itu, dan cinta itu ketika keadaan hati merasuk sebuah perasaan yang dapat membukakan gerbang sayang untuknya.

    Cinta hanyalah sebuah ungkapan dari perasaaan seorang hamba, makna cinta takan pernah habis walau kalian menulis dengan lembaran seluas dunia, karena makna cinta berasal dari Tuhan Sang Pencipta.
    avatar
    Alfia
    Soldier

    Female
    Number of posts : 1007
    Age : 29
    Location : Pesanggrahan
    Job/hobbies : Moderator
    mig33 id : alfia_ , alfia_ind4h
    room : Brunaifriends
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: cinta..???

    Post by Alfia on Fri Sep 12, 2008 3:38 am

    Oh, ge2h yah. Klo gw ga bsa njelasin apa artinya cinta Smile
    avatar
    diqhos
    Junior

    Male
    Number of posts : 185
    Age : 27
    Location : indonesia-bandung
    Job/hobbies : market/singing GNR song
    mig33 id : diqhos
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-11

    Re: cinta..???

    Post by diqhos on Sun Sep 14, 2008 2:44 am

    Rasa sayank yg tulus ikhlas kpd seseorang.qt siap brusaha buat dia seneng slalu,stdaknya qt brusaha buat it.dan gak harus jd pacar.
    avatar
    b4_khz
    Junior

    Male
    Number of posts : 168
    Age : 28
    Job/hobbies : Play the guitar
    mig33 id : b4_khz
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-11

    Re: cinta..???

    Post by b4_khz on Sun Sep 14, 2008 1:03 pm

    thx rere sampe lengkap bgt penjelasan nya.....
    sampe terharu... Nangis
    avatar
    wiro.Sableng_414
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 199
    Age : 37
    Location : Dibawah kolong ranjangmu
    Job/hobbies : olah raga jari ma jempol bin otak
    mig33 id : Sableng_414.Cahaya_Sadar
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: cinta..???

    Post by wiro.Sableng_414 on Sun Sep 14, 2008 1:08 pm

    b4_khz wrote:cinta itu apa sih...??
    ada yang tau ga..?? bounce

    Cinta itu adalah indah..
    Indah itu adalah emas..
    Emas itu warna kuning..
    Kuning itu adalah (maaf) eeks

    jadi kesimpulannya CINTA ITU adalah (maaf agi ) eeks


    _________________
    Sableng_414 ucapkan METS IDUL FITRI

    TAQOBBALLAH MINNA WAMINKUM MOHON MAAF LAHIR BATHIN
    avatar
    ry-v9z
    Junior

    Male
    Number of posts : 150
    Age : 32
    Location : indonesia
    Job/hobbies : chatting,browsing,mancing,guring...
    mig33 id : ry-v9z
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-14

    Re: cinta..???

    Post by ry-v9z on Tue Sep 16, 2008 11:55 pm

    wiro.Sableng_414 wrote:
    Cinta itu adalah indah..
    Indah itu adalah emas..
    Emas itu warna kuning..
    Kuning itu adalah (maaf) eeks

    jadi kesimpulannya CINTA ITU adalah (maaf agi ) eeks

    wew.. lol! Berarti cinta itu (maaf agi) ya om.. Whuaaa
    avatar
    b4_khz
    Junior

    Male
    Number of posts : 168
    Age : 28
    Job/hobbies : Play the guitar
    mig33 id : b4_khz
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-11

    Re: cinta..???

    Post by b4_khz on Wed Sep 17, 2008 9:39 pm

    menurut jeung sableng cinta itu (maaf agi) Whuaaa
    hakhakhakhakh.... salam metal
    dah lama ga meletin jeung sableng... Razz
    khusus aqu aja yang panggil jeung... Razz
    avatar
    wiro.Sableng_414
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 199
    Age : 37
    Location : Dibawah kolong ranjangmu
    Job/hobbies : olah raga jari ma jempol bin otak
    mig33 id : Sableng_414.Cahaya_Sadar
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: cinta..???

    Post by wiro.Sableng_414 on Thu Sep 18, 2008 12:18 am

    AKU CINTA DIA
    DIA NYA GA CINTA AKU...SIALAN
    DIA CINTA AKU
    AKU NYA GAK CINTA DIA....KASIHAN DECH
    AKU CINTA DIA
    DIA NYA CINTA AKU...WAH KEBETULAN


    _________________
    Sableng_414 ucapkan METS IDUL FITRI

    TAQOBBALLAH MINNA WAMINKUM MOHON MAAF LAHIR BATHIN
    avatar
    ry-v9z
    Junior

    Male
    Number of posts : 150
    Age : 32
    Location : indonesia
    Job/hobbies : chatting,browsing,mancing,guring...
    mig33 id : ry-v9z
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-14

    Re: cinta..???

    Post by ry-v9z on Sat Sep 20, 2008 1:27 am

    wkakak.. jdi ingat ama semboyan d diary dulu nih..Very Happy
    ckikikikikik..
    avatar
    echa_89
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 194
    Age : 28
    Location : final fantasy
    Job/hobbies : Chatt
    mig33 id : echa_89
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: cinta..???

    Post by echa_89 on Sat Sep 20, 2008 4:38 am

    b4_khz wrote:cinta itu apa sih...??
    ada yang tau ga..?? bounce
    lo menurut gw cinta g bisa di ungkapin dg kata 2
    CINTA adalah CINTA
    Lo cinta bsa di artikan,bukan cinta...Tapi sebatas suka n kagum


    _________________

    bila aku boneka ku bukanlah yang terlucu
    (^-~) (~-^)
    bila aku bunga ku bukanlah yang tercantik
    (~-^) (^-~)
    bila aku bintang ku bukanlah yang paling terang
    avatar
    de_lagu
    Junior

    Male
    Number of posts : 96
    Age : 26
    Location : Surabaya
    Job/hobbies : chating
    mig33 id : de_lagu
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-16

    Re: cinta..???

    Post by de_lagu on Sat Sep 20, 2008 8:07 am

    gtw Razz
    avatar
    ali sakit
    Junior

    Male
    Number of posts : 185
    Age : 29
    Location : ANTARA BATANG-JAKARTA
    Job/hobbies : mencabuli drum
    mig33 id : ali_sakit
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: cinta..???

    Post by ali sakit on Fri Sep 26, 2008 12:26 pm

    Cnta bukn "itu adlh slhmu" ttpi ttg "maafkn aq" bukn ttg "kmn sj km?" tp ttg "aq d si2mu" bukn ttg "bgmn km tga sprti tu?" tp ttg "dpt Qmngrti tindknmu",

    Sponsored content

    Re: cinta..???

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Nov 22, 2017 4:19 am