Mig33 indonesia community

Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Mig33 indonesia community

Mig33 forum indonesia community the greatest mig33 users in here


+3
the hang
id_666
escapee
7 posters

    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama?

    escapee
    escapee
    Junior


    Male
    Number of posts : 114
    Age : 103
    mig33 id : esc™
    Warning :
    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Left_bar_bleue0 / 1000 / 100(ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Right_bar_bleue

    Registration date : 2008-09-13

    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Empty (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama?

    Post by escapee Sat Sep 13, 2008 11:07 pm

    karena PC ku sering kena virus, n males nya aku update anti virus, maka aku pake deep freeze.
    sebelum ku instal app ini, starting windows cuman butuh waktu 1 menit (desktop icon disable). tp setelah ku instal app ini, starting up nya jd 3x lebih lama, malah ada app yg auto launc jd error..
    tp klo deep freeze nya di non aktif kan, jd normal lg.
    kok gt yah? ada cra buat ngatasin hal ini ga?
    thx b4
    id_666
    id_666
    Junior


    Male
    Number of posts : 159
    Age : 33
    Location : ** here, not there **
    Job/hobbies : ** student **
    mig33 id : id_666
    Warning :
    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Left_bar_bleue0 / 1000 / 100(ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Right_bar_bleue

    Registration date : 2008-09-10

    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Empty Re: (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama?

    Post by id_666 Sun Sep 14, 2008 2:47 am

    Jangan2 sistemnya ada yang crash..
    ** regards **
    the hang
    the hang
    technician
    technician


    Male
    Number of posts : 110
    Age : 31
    Location : Batam Indonesia
    Job/hobbies : Operator
    mig33 id : All about hang
    Warning :
    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Left_bar_bleue0 / 1000 / 100(ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Right_bar_bleue

    Registration date : 2008-09-10

    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Empty Re: (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama?

    Post by the hang Sun Sep 14, 2008 1:09 pm

    escapee wrote:karena PC ku sering kena virus, n males nya aku update anti virus, maka aku pake deep freeze.
    sebelum ku instal app ini, starting windows cuman butuh waktu 1 menit (desktop icon disable). tp setelah ku instal app ini, starting up nya jd 3x lebih lama, malah ada app yg auto launc jd error..
    tp klo deep freeze nya di non aktif kan, jd normal lg.
    kok gt yah? ada cra buat ngatasin hal ini ga?
    thx b4

    Ckakaka Ya iyalah Weeek Namanya aja di DeepFreeze...
    Penjelasannya gini :
    - Misalnya... Pada awalnya PC kamu dlm kondisi awal hanya terinstall beberapa software yang gak perlu di running waktu booting semisal office, winamp, dan program standart maka saat kamu install DeepFreeze pun gak beda jauh nya saat load booting..

    Tapi kalo saat sebelum kamu install DeepFreeze, di PC kamu udah ada software2 yang membutuhkan loading waktu booting semisal : Adobe photosop, Nero, antivirus, Autocad ( Program Grafis lainnya ), YahooMessenger, Program Maintenance ( TweakUI, Tune Up Utilities dll ) maka sebenarnya sblm kamu install DF itu udah makan resource dan bikin booting lama Very Happy sedangkan stlh instalasi DF, sebenarnya DF hanya memberi sedikit tambahan waktu saat booting..
    Secara gamblang.. kamu paham gak fungsi DEEPFREEZE itu sendiri ? Jadi program apapun akan kembali ke keadaan semula, ketika komputer di restart, keadaan akan kembali ke restore point awal ( saat kamu install DF ).. Dan DF itu juga bekerja ganda, yaitu me restore kondisi file ( dari segi jumlah ) dan informasi sesuai dengan kondisi awal sebelum waktu deepfreeze terpasang dan juga men delete file dan informasi setelah deepfreeze terpasang...

    Jadi misalnya :

    - Saat DF terpasang, km men delete 50 file berukuran 50MB ( 50x 50 ) = 250 MB , maka saat booting DF akan mengembalikan lagi / restore 250 MB file ini.. bayangkan berapa time yg akan dibutuhkan saat booting kembali Very Happy
    - Saat DF terpasang kamu menginstall / menambah file berukuran sama = 250 MB, maka saat booting DF akan mendelet / menghapus 250 MB itu ke posisi awal DF terinstall.. Bayangkan lagi coba Very Happy

    Jadi jika kamu melakukan 2 hal itu secara bersamaan, maka di total aja berapa besar tugas DF saat booting ??
    escapee
    escapee
    Junior


    Male
    Number of posts : 114
    Age : 103
    mig33 id : esc™
    Warning :
    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Left_bar_bleue0 / 1000 / 100(ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Right_bar_bleue

    Registration date : 2008-09-13

    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Empty Re: (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama?

    Post by escapee Sun Sep 14, 2008 6:24 pm

    oh, gt toh..
    tp bro, yg ak freeze cuman direktori C: doang, sedang D, E dan F nggak..
    jd penjelasan u tentang 'mendelet' file tu ga berlaku, soalnya aku ga pernah ngotak atik C:
    n di PC ku cuman ada program2 standart ajah.
    makanya starting up nya cuman butuh 1 menit. tp setelah di instal deep freeze (deep freeze doang, tanpa tambahan program laen) jadi 3x lebih lama..
    thx penjelasan nya bro...
    x-ceel
    x-ceel
    Junior


    Male
    Number of posts : 75
    Age : 32
    Location : kandangan city, (KALSeL)
    Job/hobbies : c8 mig33 Top dacH . . . . ckakakakak
    mig33 id : x-ceel
    Warning :
    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Left_bar_bleue0 / 1000 / 100(ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Right_bar_bleue

    Registration date : 2008-09-14

    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Empty Re: (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama?

    Post by x-ceel Sun Sep 14, 2008 11:14 pm

    Setau aq seh DF itu cuman bgus untuk d'instal d'PC d'warnet z, biar user yg install apps'a ketika d'restart ato shutdown jd ilang deh apps'a ato pun virus'a n menurut aq seh untuk PC rumahan ga perlu apps seperti itu, kn klu kena virus msh byk kok anti virus yg bgus . . . . . !!!!!!

    Klu ada kata2 ku yg slh tlg d'beritahukan, Because aq bru blajar ngeforum . . . He x3
    bob_al
    bob_al
    Junior


    Male
    Number of posts : 124
    Age : 78
    Location : CILACAP
    Job/hobbies : Chatting, music and touring
    mig33 id : bob_al
    Warning :
    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Left_bar_bleue0 / 1000 / 100(ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Right_bar_bleue

    Registration date : 2008-09-10

    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Empty Re: (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama?

    Post by bob_al Mon Sep 15, 2008 2:52 am

    Jgn2 gt ya...
    escapee
    escapee
    Junior


    Male
    Number of posts : 114
    Age : 103
    mig33 id : esc™
    Warning :
    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Left_bar_bleue0 / 1000 / 100(ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Right_bar_bleue

    Registration date : 2008-09-13

    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Empty Re: (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama?

    Post by escapee Mon Sep 15, 2008 10:20 pm

    emang sih, deep freeze banyak di instal di warnet2..
    tp alasanku instal DF cuman ngelindungin system aja ( C: ) karena aku jarang ngupdate anti virus. kan lebih baek mencegah bro..
    rk12
    rk12
    moderator
    moderator


    Male
    Number of posts : 414
    Age : 33
    Location : di sebuah desa yang damai
    Job/hobbies : ceithing
    mig33 id : rk12
    Warning :
    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Left_bar_bleue0 / 1000 / 100(ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Right_bar_bleue

    Registration date : 2008-09-11

    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Empty Re: (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama?

    Post by rk12 Mon Sep 15, 2008 10:40 pm

    sebel dh klo warnet ada DF jd g bsa nginstall app
    mending pake vista aja bro
    kmaren gw cba masukin file yg ada virusnya ke pc yg pake vista ,,file yg ada pirus ntu g kbaca
    elmaut
    elmaut
    Junior


    Male
    Number of posts : 94
    Age : 39
    Job/hobbies : music, komputer, chat
    mig33 id : elmaut
    Warning :
    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Left_bar_bleue0 / 1000 / 100(ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Right_bar_bleue

    Registration date : 2008-09-10

    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Empty Re: (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama?

    Post by elmaut Fri Sep 19, 2008 9:38 am

    PAda dasarnya setiap program yang sifatnya resident dan memonitor pc akan menambah proses(waktu), artinya performance pc pun akan menurun sebanding dengan penambahan proses tersebut.
    the hang
    the hang
    technician
    technician


    Male
    Number of posts : 110
    Age : 31
    Location : Batam Indonesia
    Job/hobbies : Operator
    mig33 id : All about hang
    Warning :
    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Left_bar_bleue0 / 1000 / 100(ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Right_bar_bleue

    Registration date : 2008-09-10

    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Empty Re: (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama?

    Post by the hang Sun Nov 30, 2008 11:53 am

    Kangmas2 Smile
    Mudah2an kendalanya terselesaikan ya Smile
    Untuk kemudian thread ini akan saya kunci Wink
    Oke ?? Smile


    LOCKED

    Sponsored content


    (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama? Empty Re: (ask) deep freeze bikin starting up windows jd lama?

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri Mar 29, 2024 1:44 pm