Mig33 indonesia community

Mig33 forum indonesia community the greatest mig33 users in here


    Cinta sebenernya

    Share
    avatar
    diqhos
    Junior

    Male
    Number of posts : 185
    Age : 27
    Location : indonesia-bandung
    Job/hobbies : market/singing GNR song
    mig33 id : diqhos
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-11

    Cinta sebenernya

    Post by diqhos on Sun Sep 14, 2008 3:08 am

    Kisah unik:: biasanya aq kalo sore asik mn hp,tp skarang asik sms an(boroz pulsa)awalnya...seseorang miscal nope q,tp q reject terus,coz q lage mn game online!tp dia mscal trz!q buka bntar tp gakda suara apapun.malem besoknya,q tlpon ternyata dia cewek.trus q tanya mksud qm apa ganggu aq trz?langsung aq putus aj hehe.truz dia sms minta maaf mgkin salah sambung.ow..yawda tp anehnya dia nawarin bwt kenalan,ktemuan lg!yawda ternyata dia ga jauh amat dr desa q ,anak BDG jg.wkt ktmuan q biasa2 aja c,dia asik diajak ngobrol.truz malah tiap mlm minta ktmuan haha..pas mlm minggu q ajak dia jalan ke alun2..q mulai suka dia,q ptusin bwt ungkapin prasaan q ke dia.trz dia blang yawda qt jalanin aj dulu..Q sneng ma jwban dia,hehe. Tapi...stlah q cermati ko dia mirip ama ciri2 mantan slingkuhan kakak q ya!trz q tlusuri dia wkt brgkat kerja,kbetulan temenku tau slgkuhanya kakak q dulu.buset ternyata emang dia!tp dia ga ngaku apa2,tP q gpp,q suka dia coz ga tau lo dia mantan maz q.besoknya q tanya,dia ngaku lo mantan kakak q.truz ngpain dketin adiknya mantan kamu??dia jwb,awalnya c pgen knal aja,tp trjerumus ktanya haha.yawda lanjut aja hubungan qt..sampai dia crita lo dia dpaksa djodohin ma cwo yg ga dia suka.duh aq kaget bgt,emang d jari dia ada cincin tunangan wawa..tp dia nekat pcran lg!dia trsiksa ma garis prjodohan itu,dia kupas smua mslah2 hdupnya yg hampir buat dia bnuhdiri,ampe sakit2an..
    avatar
    diqhos
    Junior

    Male
    Number of posts : 185
    Age : 27
    Location : indonesia-bandung
    Job/hobbies : market/singing GNR song
    mig33 id : diqhos
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-11

    Re: Cinta sebenernya

    Post by diqhos on Sun Sep 14, 2008 3:16 am

    Q terharu bgt...q tambah sayaaaank bgt ma dia,ga tau mungkin cinta q didasari rasa pengen nglindungin,nyenengin meskipun cuma ampe dia nikah ma calonya..wawa..q ma dia jg udah sepakat siap pisah lo sewaktu2 dia nikah...q sekarang selalu brusaha buat dia trsenyum d hari2 dia.alhmdulilah aq bs laksanain tugas sbg cowok..tiap bdoa,q nangis cm doain dia moga dpt yg terbk d hidupnya..hikz..hikz..q rela bgt jd cwo dia meski cm sesaat...dia sllu bdoa agar prjodohan dia gagal!dia jg minta doa nya dr q..bwt temen2 yg sudi bdoa bwt kami,mohon...bgt yah bwt doanya..amin. AKU SAYANG KAMU IDA
    avatar
    papah3_thol3
    site admin
    site admin

    Male
    Number of posts : 122
    Age : 72
    Job/hobbies : FreeMan
    mig33 id : roxxi
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cinta sebenernya

    Post by papah3_thol3 on Sun Sep 14, 2008 12:23 pm

    Crying or Very sad
    Aku juga punya cerita yang ga jauh beda dg kisahmu.
    Mudah2an cinta kalian abadi dan diberi jalan yang terbaik buat kalian. Amien.

    Duh, napa jadi berkaca-kaca kek gini ya...
    avatar
    b4_khz
    Junior

    Male
    Number of posts : 168
    Age : 28
    Job/hobbies : Play the guitar
    mig33 id : b4_khz
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-11

    Re: Cinta sebenernya

    Post by b4_khz on Sun Sep 14, 2008 1:39 pm

    AMIN............ salam metal
    avatar
    Alfia
    Soldier

    Female
    Number of posts : 1007
    Age : 29
    Location : Pesanggrahan
    Job/hobbies : Moderator
    mig33 id : alfia_ , alfia_ind4h
    room : Brunaifriends
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cinta sebenernya

    Post by Alfia on Sun Sep 14, 2008 10:23 pm

    Wah, salut dah gw ma loe diq. Gw bntuin doa dah mga2 kalian dibri jalan yg trbaek......AMIN
    avatar
    gadget_bing
    Newbie

    Male
    Number of posts : 14
    Age : 29
    Job/hobbies : migers
    mig33 id : gadget_bing
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-13

    Re: Cinta sebenernya

    Post by gadget_bing on Mon Sep 15, 2008 6:25 am

    selamat datang di dunia perang cinta lo bro... jadilah pejuang cinta sejati.. perjuangin yg lo yakini + lakuin yg terbaek yg lo bisa dari diri lo.. bnyk doa + sering curhat,minta pertimbangan ma org yg lo percaya krn terkadang logika kita dibutakan oleh yg namanya cinta.. satu langkah maju lo adalah udah berani curahin masalah lo dsni.. semoga mendapat banyak semangat+pencerahan.. gw sbg temen biarpun kita lom kenal tp sm2 member dsni cm bs blg.. GANBATE.. u'ill never walk alone.. gw bantu vote 1000 amin smg lo diberi yg terbaek!!!
    lol!
    avatar
    rifky balweel
    Junior

    Male
    Number of posts : 92
    Age : 27
    Location : Indonesia
    Job/hobbies : C8,make s0fware
    mig33 id : as36,rifky_balweel
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-14

    Re: Cinta sebenernya

    Post by rifky balweel on Mon Sep 15, 2008 8:55 am

    Nangis Nangis Nangis igat sma dia..... mna tisunya......

    salam metal
    avatar
    diqhos
    Junior

    Male
    Number of posts : 185
    Age : 27
    Location : indonesia-bandung
    Job/hobbies : market/singing GNR song
    mig33 id : diqhos
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-11

    Re: Cinta sebenernya

    Post by diqhos on Tue Sep 16, 2008 2:12 pm

    Code:
    update
    ::IDA udah terang2 nolak pjodohan ke calon mertua. Kputusan d tangan calon suami.
    avatar
    s0fie_
    Junior

    Female
    Number of posts : 152
    Location : EARTH
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cinta sebenernya

    Post by s0fie_ on Tue Sep 16, 2008 3:36 pm

    semoga kalian berdua dapat jalan yang baik, yg bs menyatukan kalian. amien. NEVER GIVE UP...
    avatar
    echa_89
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 194
    Age : 28
    Location : final fantasy
    Job/hobbies : Chatt
    mig33 id : echa_89
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cinta sebenernya

    Post by echa_89 on Tue Sep 16, 2008 3:45 pm

    semoga kalian di beri jalan yang pas
    kagak beratin sebelah pihak
    km bahagia,ida bahagia, tunangan dia juga bahagia
    lagian lo orang mencintai tulus pasi rela liat orang yang dicintai bahagia
    SABAR BOSS
    siapa tau TUHAN nunjukin jalang terbaik bagi kamu
    berdo'a n khusyu'in ibadah biar nemu jalan keluar
    :toop:


    _________________

    bila aku boneka ku bukanlah yang terlucu
    (^-~) (~-^)
    bila aku bunga ku bukanlah yang tercantik
    (~-^) (^-~)
    bila aku bintang ku bukanlah yang paling terang
    avatar
    ry-v9z
    Junior

    Male
    Number of posts : 150
    Age : 32
    Location : indonesia
    Job/hobbies : chatting,browsing,mancing,guring...
    mig33 id : ry-v9z
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-14

    Re: Cinta sebenernya

    Post by ry-v9z on Tue Sep 16, 2008 11:01 pm

    amien ya robbal alamin.. Smile
    berdo'a dgn echa,, Very Happy

    Sponsored content

    Re: Cinta sebenernya

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Nov 22, 2017 4:19 am