Mig33 indonesia community

Mig33 forum indonesia community the greatest mig33 users in here


    Humor_1 ^_^

    Share
    avatar
    Rere...
    technician
    technician

    Female
    Number of posts : 425
    Age : 30
    Location : MAAF TIDAK MENERIMA TAMU DI RUMAH, APALAGI TAMU TANPA DI UNDANG…
    Job/hobbies : Ngapain aja kalau hoby
    mig33 id : Rere...
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Humor_1 ^_^

    Post by Rere... on Mon Sep 15, 2008 9:48 am

    Sang Pemerkosa

    Ada seorang pemerkosa dalam persidangan ditanya seorang jaksa, "Apakah benar saudara telah memperkosa sebanyak lima kali?". Dengan tersenyum dia menjawab, "Itu tidak benar!". "Tapi dalam BAP saudara terbukti melakukan pemerkosaan sebanyak lima kali, yang benar mana? Saudara jangan main-main ya??!!!". "Tidak Pak, saya tidak main-main! Begini Pak Jaksa, sebenarnya saya hanya 1 kali memperkosa. Yang 4 kali itu cuma isi ulang.".



    Makanan bebek

    Donal Bebek (DB) pergi ke warung
    DB : "Ada makanan bebek?"
    "Tidak ada" jawab penjaga warung (PW)
    Keesok harinya datang lagi ke warung yang sama
    DB : "Ada makanan bebek?"
    PW : "Tidak ada"
    Keesokan harinya masih datang lagi ke warung yang sama
    DB : "Ada makanan bebek?"
    "Tidak ada, kalau besok pagi tanya makanan bebek lagi saya paku kamu" jawab Penjaga Warung dengan nada kesal.
    Keesokan hari
    DB : "Ada paku?"
    PW : "Tidak ada!"
    DB : "Ada makanan bebek?"
    PW :???



    Prajurit

    Suatu hari ada seorang adik bermain teka-teki dengan kakaknya.

    Adik: Kak, coba tebak.. kalo aku punya 100 prajurit, kakak juga punya 100 prajurit, kalo diadu menang mana?

    Kakak: Ya jelas seri lah!!!!

    Adik: Salah!!!

    Kakak: Salah!!? Kok bisa..?

    Adik: Bisa aja.. gimana, nyerah gak?

    Kakak: Iya deh, kakak nyerah.. apa jawabannya?

    Adik: Aku yang menang!

    Kakak: Lho.. kok bisa?

    Adik: Ya jelas dong, kakak kan nyerah



    Penjala Ikan

    Seorang Penjala ikan berceritera atas pertanyaan tetangganya karena hasil jalaan ikannya selalu banyak,demikian dialog mereka:

    Tetangga : Bang kenapa abang kalau menjala ikan dapatnya banyak?

    Penjala : Gue pergi menjala ikan dan melempar jala ngikutin posisi tidur bini gue; kalau semalem tidur bini gue miring kekiri, gue lempar jala kesebelah kiri; kalau bini gue miring kekanan, gue lempar jala kekanan; jika jika bini tidur tengkurep, gue lempar itu jala ke belakang..... gituuu !!!

    Tetangga : Oooo... lalu kalau bini abang tidur terlentang, gimana???

    Penjala : Bodoh amat lu, ngapain pergi menjala ikan !!!!

    Tetangga : .......xxx..?????



    Surga Di Telapak Kaki Ibu

    Suatu hari seorang guru TK mengajarkan kepada anak didiknya bahwa surga itu terletak di telapak kaki ibu. Seorang anak yang penasaran ingin tahu dimana letak surga itu, ketika pulang sekolah dia ingin mencari surga yang berada di kaki ibunya. Maka bertanyalah Anak pada Ibunya..

    Anak : Bu.. kata ibu guru di sekolah, surga itu letaknya di telapak kaki Ibu.. Boleh gak Bu saya periksa kakinya..??

    Karena geli akan kepolosan dan kelucuan anaknya, maka sang Ibu mengijinkan anaknya untuk memeriksa kakinya.

    Setelah beberapa lama si Anak Tidak menemukan surga yang dimaksud di telapak kaki Ibunya, maka ia mulai mencarinya di sekitar paha Ibunya...

    Ketika si Anak mulai mencari surga di selangkangan ibunya, karena kaget Ibunya berkata...

    Ibu : Jangan yang itu Nak!!! Kalo itu surga untuk Bapakmu...!





    Rumput Hijau Vs Rumput Hitam

    Di sebuah lapangan golf tampak dua orang pemuda sedang asyik berbincang-bincang.

    Tono : "Bud, kenapa ya kalo main golf yang mesti masuk bolanya?"

    Budi menjawab dengan santai...

    Budi : "Iya jelas Ton! Karena pada lapangan golf rumputnya hijau!"

    Tono nampak semakin bingung...

    Tono : "Apa hubungannya dengan rumput hijau??!"

    Budi : "Kalau rumputnya hitam yamg masuk bukan bolanya, tapi sticknya!!!!"





    3 Calon Anak Kembar

    Pada suatu hari ada seorang ibu hamil yang telah diketahui mengandung anak kembar 3 dan pada suatu malam ketiga calon anak kembar itu berbincang-bincang.

    Anak 1 : Kalian kalo besar nanti mau jadi apa?

    Anak 2 : Kalo aku besar, aku pengen jadi dokter biar bisa sembuhin ibu kalo lagi sakit.

    Anak 3 : Kalo aku besar nanti, aku pengen jadi orang kaya biar ibu enggak kesusahan lagi dan enggak perlu banting tulang.

    Lalu anak ke-2 dan ke-3 balik bertanya pada anak ke-1, akan jadi apa kalo sudah besar nanti.

    Anak 2 & 3 : Kalo kamu udah besar mau jadi apa?

    Anak 1 : Kalo aku... aku mau jadi petinju!

    Anak 2 & 3 : Ahhhhhh... yang bener???!

    Anak 1 : Iya biar bisa mukulin si botak yang tiap malem suka ngeludahin kita bertiga...





    Pekerjaan Tertua Di Bumi

    Seorang Ahli Bedah dan seorang Arsitek sedang berdiskusi tentang pekerjaan tertua di dunia ini. Masing-masing mempertahankan argumen mereka bahwa pekerjaan merekalah yang tertua di dunia.

    Ahli Bedah : Pekerjaan tertua di dunia ini adalah Ahli Bedah, terbukti ketika Tuhan menciptakan Hawa (Manusia ke 2 di Bumi). Tuhan mengambil tulang rusuk Adam ketika Adam sedang tidur dan kemudian terciptalah Hawa. Tuhan mengambil tulang rusuk Adam dengan cara mengoperasinya terlebih dahulu. Jadi Ahli Bedah adalah pekerjaan tertua di dunia.

    Arsitek : Sebelum Tuhan menciptakan Adam dan Hawa, Tuhan menciptakan Langit dan Bumi selama 6 hari lamanya. Tuhan mengatur tata letak Langit dan Bumi, Lautan dan Daratan serta Pegunungan. Mengatur tata letak adalah pekerjaan Arsitek. Jadi Arsitek adalah pekerjaan tertua di dunia ini.





    Kebaikan Ayah Tiri

    Pada suatu keluarga terjadi sebuah perceraian dan hak asuh anak berada ditangan ibunya. Tiga bulan sejak peristiwa itu berlalu sang ayah tidak tahan dengan kesendiriannya dan si ayah pun berkunjung ke rumah mantan istrinya yang kini telah mendapat suami baru, ia pun bertanya pada anaknya.

    Ayah : Nak, apa yang kau dapat dari ayah baru kalian?

    Anak : Berenang, saya sering berenang di danau bersama ayah.

    Ayah : Asik dong!

    Anak : Iya, tapi yang paling susah saat berusaha berenang keluar dari karung.

    Ayah : ??????...





    Sama Saja

    Seorang gadis cantik akan keluar rumah menemui pacarnya untuk pertama kalinya.

    Ibu dari gadis tersebut merasa harus memberikan nasehat kepada anaknya.

    Ibu : "Nak... kamu harus hati2, ketika pacaran harus jaga jarak. Apalagi kamu gadis yang cantik. Pacarmu mungkin tidak tahan dan akan mendorongmu, membaringkan kamu, membuka bajumu dan melakukan seks denganmu. Jika hal ini terjadi maka kejadian ini akan mempermalukan keluargamu."

    Si gadis mengingat nasehat ibunya...

    Besoknya sang ibu bertanya...

    Ibu : "Apakah dia telah melakukan hal2 yang mempermalukan keluarga kita?"

    Gadis : "Dia memang mencoba mendorongku, membuka bajuku, dan berusaha melakukan seks denganku. Tapi aku harus tegas, aku enggak mau dia mempermalukan keluarga kita!"

    Gadis : "Jadi aku bangkit..."

    Ibu : (Dalam hati) Baguslah, nasehatku diingat...

    Gadis : "Dan aku balas dendam mempermalukan keluarganya... Kudorong dia ke bawah, kubuka bajunya dan melakukan seks dengan posisi di atas!"





    Ketahuan Dech...

    Tina dan Tono adalah mahasiswa jurusan Sastra Inggris, lagi makan bakso di kaki lima...

    Tina : Semangkok berapa pak?

    Penjual : Semangkok tiga ribu mbak.

    Tono : Kalo gitu pesan dua pak!

    Saat makan bakso, Tina dan Tono terlihat tidak puas dengan bakso mereka, supaya percakapan mereka tidak dimengerti penjual bakso, mereka bicara dengan bahasa Inggris.

    Tina : Oh my God, it's not delicious!

    Tono : Right, and it is so expensive!

    Tina : It makes me sick!

    Tono : I will never eat here anymore!

    Tina : Well, let's go!

    Akhirnya, mereka memutuskan untuk menyudahi makan...

    Tono : Semuanya berapa pak?

    Penjual : Six thousand rupiahs!

    Tina & Tono : ?????????!!...




    Murid Superhero

    Alkisah, ada dua orang murid yang sedang bersilaturahmi ke rumah gurunya, namun ditengah keasyikan mereka, turunlah hujan deras mengguyur bumi. Maka pak guru berkata...

    Pak Guru : Batman, Robin, kalian nginap di sini saja ya... daripada nanti kehujanan.

    Batman & Robin : Oke pak!

    Setelah beberapa saat, Batman menghilang, maka Pak Guru bertanya pada Robin...

    Pak Guru : Mana Batman?

    Robin : Kurang tahu pak...

    Pada saat bersamaan Batman datang dengan membawa bantal dan selimut. Tapi anehnya, ia tampak basah kuyup...

    Pak Guru : Darimana kamu, Batman?

    Batman : Dari rumah pak.. Kan bapak bilang saya nginap disini, jadi saya pulang untuk ngambil bantal...

    Pak Guru & Robin : ???????...




    Wanita Ibarat Ikan

    Ikan Salmon: Rasanya enak, diapain juga enak, tapi mahal. (Wanita Karir)

    Ikan Lele: Dimana aja ada, agak berlendir, geli-geli, enak dibakar maupun digoreng, tapi hati-hati kepatil. (Perek)

    Ikan Sapu-sapu: Kalau udah nempel, enggak mau lepas. (Anak SMA)

    Ikan Mas Koki: Diliatin bagus, tapi nggak bisa dimakan. (Istri Orang)

    Ikan Teri: Murah, kapan aja bisa dimakan, tapi rasanya gitu-gitu aja. (Istri Sendiri)
    avatar
    rifky balweel
    Junior

    Male
    Number of posts : 92
    Age : 27
    Location : Indonesia
    Job/hobbies : C8,make s0fware
    mig33 id : as36,rifky_balweel
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-14

    Re: Humor_1 ^_^

    Post by rifky balweel on Mon Sep 15, 2008 9:53 am

    ckakakakak ikan Ckakaka Ckakaka Ckakaka Ckakaka Ckakaka Ckakaka

    lndera
    Newbie

    Male
    Number of posts : 12
    Age : 32
    Location : Depok
    Job/hobbies : Chat, Anime & Poetry
    mig33 id : lndera
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-14

    Re: Humor_1 ^_^

    Post by lndera on Mon Sep 15, 2008 10:28 am

    Wakakakakak
    avatar
    agam_patra
    Junior

    Male
    Number of posts : 148
    Age : 31
    Location : jalan lurus, trus ada simpang tiga belok kanan nemu phon besar trus ada kios kecil tanya aja di situ
    Job/hobbies : ** tidur **
    mig33 id : west
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Humor_1 ^_^

    Post by agam_patra on Mon Sep 15, 2008 12:05 pm

    ah bisa aja Very Happy
    avatar
    Alfia
    Soldier

    Female
    Number of posts : 1007
    Age : 29
    Location : Pesanggrahan
    Job/hobbies : Moderator
    mig33 id : alfia_ , alfia_ind4h
    room : Brunaifriends
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Humor_1 ^_^

    Post by Alfia on Mon Sep 15, 2008 3:25 pm

    Waduwh, kbnyakan kau coppastnya re, jd bingung gw mbacanya lol!
    avatar
    devils.darkface
    Junior

    Male
    Number of posts : 213
    Age : 32
    Location : beyond your imagination...
    Job/hobbies : what???
    mig33 id : devils.darkface
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Humor_1 ^_^

    Post by devils.darkface on Mon Sep 15, 2008 8:35 pm

    wkwkwkwkwk numpang ketawa aja Ckakaka
    avatar
    You-Know-Who
    Junior

    Male
    Number of posts : 129
    Age : 32
    Location : From Gresik With Love
    Job/hobbies : Finger Joint
    mig33 id : ari_kh
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-13

    Re: Humor_1 ^_^

    Post by You-Know-Who on Mon Sep 15, 2008 11:24 pm

    Kalo ada mbak mumut pasti ada yg disensor tuhc...
    avatar
    Rere...
    technician
    technician

    Female
    Number of posts : 425
    Age : 30
    Location : MAAF TIDAK MENERIMA TAMU DI RUMAH, APALAGI TAMU TANPA DI UNDANG…
    Job/hobbies : Ngapain aja kalau hoby
    mig33 id : Rere...
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Humor_1 ^_^

    Post by Rere... on Sat Sep 27, 2008 6:32 pm

    You-Know-Who wrote:Kalo ada mbak mumut pasti ada yg disensor tuhc...


    eah kalo ada yang perlu di sensor,silahkan heheh kan ada yang bantin sensornya lol!

    Sponsored content

    Re: Humor_1 ^_^

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Dec 18, 2017 5:40 pm