Mig33 indonesia community

Mig33 forum indonesia community the greatest mig33 users in here


    Ku Temukan cintaku dunia maya

    Share
    avatar
    wiro.Sableng_414
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 199
    Age : 37
    Location : Dibawah kolong ranjangmu
    Job/hobbies : olah raga jari ma jempol bin otak
    mig33 id : Sableng_414.Cahaya_Sadar
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Ku Temukan cintaku dunia maya

    Post by wiro.Sableng_414 on Wed Sep 17, 2008 11:28 pm

    Rose Rose Rose
    Hari ini masih sama seperti hari sebelumnya.Aku buka aplkasi chatting mig33 dihp kesayanganku yng katanya udah tren dikalangan pra chater di dunia,lewat mig 33 inilah aku berhubungan dengn temn2 dri berbagai polosok tanah aer bahkan dunia.Ku sign in nick favorit yng biasa aku gunakan untuk chat dengn temna2 ku tercinta.
    "Askum" tmpak dilayr hp tanda da temn yang pv ma aku
    "waslam" bals ku
    "Pa kabr?"
    "baek,u ?"
    "Baek jga,lgi ngapain?"
    "G apa2in,cos bru bangun"
    "hah,udh jam segni bru bgun,pasti lum mam..?"
    "Heuh..mandi ja blum pa lgi mam"
    "Sana mandi dlu trus mam,tar sakit lho.."
    "Iya,ni mo mandi"
    "Jangn lpa mamnya ya..?"
    "Iya non..,dku of dlu ya mo mandi.."
    "Iya tpi tar abis tu ol agi ya.."
    "Bers bos..,waslam"
    "Waslm"
    Ku logout aplksi mig33,Oh ya yng pv tadi adlh Evi_cute,nick yng cantik guman ku,pasti sma ma orngnya,pertma kali add ma dia pas waktu ngroom di INDO ISLAM,aku tertarik tuk kenal ma dia kerna kalimat2 tulisannya sngat sopan dan penuh keanggunan.Sdah hampir 5 bulan kami saling pv bila kebetulan sma2 online.Setiap pv kami sling mengingatkan hal2 yng bersifat umum,seperti mandi mam,sholat,pekerjaan,kuliah dan laen2.Umurnya cman beda tipis ma aku,dia 23 aku 25.
    Malam tadi kembali aku pv lagi ma evi,sperti biasa kami sling bcara tentang aktivs yang kami kerjakan dari pagi ampe siang.Walupn udah berbulan2 kami sling spa dimig33 namun hingga hari ini aku belum pernh mendengr suaranya apa lgi sampai bertatap muka.Maklum tempat kami berjauhan dia ada di pulau jawa sedang aku di kalimantan.
    "Vi..belh gak aku nanya sesuatu ma kmu "tanya ku
    "Bleh..mang mo nanya paan bleng"
    "Tpi kmu jangn marah ya..?"
    "Jah napa mesti mrah .."
    "Bener..?"janji..?"
    "Bener ..sure aq g bekalan marh ko.."
    "Bleh aq tau no hp kmu....vi..?"
    "Mang npa jadi mo tau no hp ku..?"
    "G pa2 cih,cumn udah lama kita sling pv tpi ampe dtik ni aq lum pernh denger suara kmu.."
    "Halah ..kok jdi pengn dengr suara aq..?"
    "Yah..sekalian mo cros cek ja,emang bner yng pv ma aq ni cew.."
    "La mang ,kmu g prcya aq ni cew..?"
    "Bukan gitu non,kan banyk nih cow yng pke nick cew,buat ngerjaiin orng.."
    "Ooooo..."
    "Tpi klo kmu g mau ,aq jga g mksa ko.."
    "Alah gtu ja udh ngambek..iya nih aq kasih no nya..tpi.."
    "tapi pa vi..?"
    "Tpi kmu hrs janji call aq ya..jangn pke sms.."
    "Jels donk,klo sms ya tetp aja g bsa dengrin suara mu.."
    "08563698333,ku pke im3 bleng,no kmu..?"
    "Ku jga pke im3 ni nonya 085651084414"
    "Kapan callnya bleng..?"
    "Besok aja ya..ni udah malam,tar besk bangunnya kesiangan agi.."
    "Heuh,tpi kmu jangn boong ya..?"
    "Dijamin non,ku of dlu ya..?aws jangn begadang ter skit tuh.."
    "Iya kmu jga jngn begadng,ya wess mets bobo ya.."
    "Askum"
    "Waslam"
    Malam makin larut,ku pandangi jam didinding kamr,pengen rasanya detak jam berjalan dengn cepat agar hari berganti pagi,krna aku sdh berjanji kalo besok pagi aku akan telpon evi.
    Jam didinding kmar ku menunjukan 8 pgi,hari ini aku tepati janjiku tuk menelpon Evi,ku raih hp nokia 7610 kesayanganku.Tuuuuttt...tuutttt..tuutttt..
    "Assalamu'alaikum " terdenger suara jernih dri sana
    "Wa'alaikumsalam..Ni Evi..." Jawbku sambil blik bertanya
    "Iya..Mas bleng ya..?ternyata mas tept janji jga ya.."Jawb Evi
    "Iya.. " jwb ku geer.
    "Udah mam,mas..?"
    "Udah,evi sndri..?"
    "Blum mas,ntar bntr agi..ni bru mask nasi goreng.."
    "Wah aq ganggu kmu donk".
    "Ah.ga ko mas.."
    "Ya udah mam dlu tar siang ku call lgi ya,ni mo berngkt kerja."
    "Iya..ati2 ya...Assalamua'alaikum"
    "Wa'alaikumsalam."
    Sejak saat itu kami sering berhubngn baek tu lewat mig33,sms maun telpon.Aku dan Evi mempunyai banyak perbedaan,tapi entah kenapa aku lebih nyambung
    ngobrol dengannya daripada dengan temanku yang lainnya. Tanggal 20 Juli 2008,ada pelatihan tentang kesehatan dipulau jawa selama 1 minggu,kebetulan oleh pimpinan aku ditugaskan tuk mengikuti kegiatan tersebut. tuk menghadiri suatu pelatihan.
    "Nah ini kesempatan ku tuk bertemu langsung dengn Evi" bathin ku
    Setelh menyelesaikan semua kegiatan pelatihan selama 1 minggu,aku minta izn cuti sma pimpinan tuk refresing sekalian bikin laporan tentang pelatihan yng kuikuti.Padahal itu hanya akal2an ku tuk bsa bertemu dengn Evi.Bergegas ke tekan nomr hp evi..
    "Assalamu'alaikum..Evi..kmu dimana?"
    "Wa'alaikumsalam..dikampus mas..mang ada apa..?"
    "Kmu sibuk..?"tanya kulagi
    " gak mas ni udah kelar ko kuliahnya,bentr lgi mo pulng kekos,emang ada pa sich mas..?"balik evi bertnya
    "Bleh aku jemput..?"Tanya ku lgi penh cemas
    "Hah..mas ada disini..?"katanya heran
    "G bleh..? atau kmu dah djempt ma pacr mu..?"
    "Pacar apaan mas..kan mas tau aq lum punya pcar.."Jawab evi
    "Jdi bleh nih aku jemput..?"tanyaku lagi
    "Ya tentu bleh mas,malah aq sengn ko..sekarang mas ada dimana?"tanya lagi
    "Depan kampus kamu..aq lgi duduk dihalte ?"
    "ya udah mas tunggu aja 5 mnit lgi aq nyampe dsitu"
    Jantung ku berdetak g karuan,setelah 6 buln kmi berhubungan lewat chating,sms dan telpon,baru hari ini aku akan betatap muka dengn Evi.
    "Mas Bleng.."
    Tiba2 berdiri dihadapan ku seorng cewk tersenyum manis pake jilbab sambil sodorkan tangn.Serentak ku berdiri dan raih tangnnya
    "Iya Evi..?"balasku,ternyata wajahnya sesuai dengn pic yng penh dia krimkan kepadaku.
    "Ko mas g bilang2 klo mo main kesini..?"
    "Kebetulan dan tugas dri pimpnan ya sekalian pengin jumpa kamu,vi."
    "Udah kelar tugasnya ..?trus mas sekarang nginap dimana..?tanya evi lgi
    "Udah,skarang lgi nginap di PHI,tu lo dekat pasar blauran.."
    "ohh..berti kita dkat donk.."
    "Maksdnya..?"tanyaku heran
    "Aq kosnya jga dekat stu mas,klo gtu kita pulng bereng ja yuk.."ajaknya
    "Ayuk..tpi kita nyri mam dulu ya..udah siang nich..?"
    "Mas blum mam siang..?"
    "Heuh,kmu jga pasti blum kan..?"
    "Udah tadi dikantin mas,tpi klo mas mo mam,aq temnin.."
    "trus kmu g mam ..?"
    "ya enggk lah,kan udah mam,emgn mas mo mam dimana?"Evi balik nanya
    "G tau,lagian aku blum kenal bangt daerah sni,"
    "Gimana klo dikantin kampus ku aja mas.."
    "Bleh..?
    "Ya bleh lah,kan bayar jga toh,kecuali klo mas ngutang bru ga bleh."selorohnya
    Dengn berjalan bedampingn kmi menju kantin tuk mam siang.
    Sudah 2 hari kuhabiskan waktu ku tuk berjalan2 dengn evi,nonton,makan2,rekreasi,pantai kenjeran,kemall,pokoknya hampir semua tempat kami datangi.Sore itu sehabis kami pulang dri jalan2,kami duduk dimaka teras kosnya evi.
    "Kapan mas pulang kelamintan..?"tanya evi melepas kesunyian diantara kami
    "Kenapa..?ngusir..?"candaku
    "Ni serius mas.."matanya melotot padaku
    "5 hari lgi vi..kanpa..?tanyaku heran
    "Trus kapan kesini lagi..?"
    "Gak tau..?jawbku sekanaknya
    "Ko ga tau...trus ngapain mas repot kemari..?"kata evi ketus
    "Ya mo ktmu kmu,mang g bleh..?"tanyu heran meliht perubahan sikapnya
    "Ya bleh donk,tpi apa g ada yng nunggu dsna..?"
    "Ya ada donk..."
    "Spa..?"
    "Ya pimpinanku donk,kan nunggu laporan dri aku .."canda ku
    "Ni serius mas bleng.."kta evi tegas
    "Maksdmu pacar..? la kan kmu tau non aku kan sma kaya kamu lum punya pacr."
    "Boong..."
    "Wduh non,ngapain jga aku boong,klo mang aq punya g perlu lama2 aku dsni malah pke nambh izin 1 minggu lgi."terang ku
    "Evi..."kata ku pelan tba2 lidah ku terasa kaku.
    "Napa mas.."
    "Kamu suka aku gak..?"tanyku hampir tak terdngar.
    Kulihat wajahnya tertunduk malu,kmudian mengangguk.
    "Mas,ku pikir kamu g akan pernah tau perasaanku
    bahwa sesungguhnya aku menyukaimu."katanya pelan
    Ku raih hp nokia 7610 kesayangnku,dan ku telpon seseorang disebrang sana
    "Mets sore pak..,pak saya mina izin lagi 1 minggu,jadi awal bulan baru sya masuk kerja lagi.."
    "Lho knapa Yadi..mang ada masalah disana..?"tanya pimpinanku
    "Iya pak.ada yng mesti saya kerjakan tuk masa depan saya,blehkan kan pak..?"harapku
    "Iya udah tpi 6 bln kmu gab leh cuti lgi gimana..?"
    "G pa2 pak..,makasih".
    Klik ku matikan hp kesayangnanku,akhirnya kutemukan juga seseorang yng akan mengisi hari2ku,Terimakasih Mig33 atas jasa yang kau berikan padu,semoga cinta kami tak kekang oleh waktu.Amien
    I LOve U I LOve U I LOve U I LOve U I LOve U I LOve U


    _________________
    Sableng_414 ucapkan METS IDUL FITRI

    TAQOBBALLAH MINNA WAMINKUM MOHON MAAF LAHIR BATHIN
    avatar
    ali sakit
    Junior

    Male
    Number of posts : 185
    Age : 29
    Location : ANTARA BATANG-JAKARTA
    Job/hobbies : mencabuli drum
    mig33 id : ali_sakit
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Ku Temukan cintaku dunia maya

    Post by ali sakit on Thu Sep 18, 2008 6:10 am

    Wah,asem.. Enak men..
    Kyknya jln mulus tanpa hambatan lol!
    avatar
    s0fie_
    Junior

    Female
    Number of posts : 152
    Location : EARTH
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Ku Temukan cintaku dunia maya

    Post by s0fie_ on Sat Sep 27, 2008 5:26 pm

    wkeke selamat wiro Wkakaka jd inget dl first temuan ma my-X

    Sponsored content

    Re: Ku Temukan cintaku dunia maya

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Fri Oct 20, 2017 10:21 am