Mig33 indonesia community

Mig33 forum indonesia community the greatest mig33 users in here


    Dasar Sableng

    Share
    avatar
    wiro.Sableng_414
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 199
    Age : 37
    Location : Dibawah kolong ranjangmu
    Job/hobbies : olah raga jari ma jempol bin otak
    mig33 id : Sableng_414.Cahaya_Sadar
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Dasar Sableng

    Post by wiro.Sableng_414 on Thu Sep 18, 2008 1:34 pm

    ”Tujuhbelas tahun. Sekian lama kau tinggal
    bersamaku. Belajar tulis baca, belajar ilmu silat, belajar segala
    kesaktian. Tapi kau jangan lupa! Kudu inget! Ilmu dan segala kesaktian
    apa yang telah aku berikan sama kau semuanya adalah masih sangat
    terlalu kecil, terlalu sedikit, sama sekali tidak ada artinya jika
    dibandingkan dengan ilmu kekuasaan Gusti Allah. Kau mengerti, Wiro?”
    ”Ya, Eyang….”
    Semua itu ada satu yang tertinggi. Yang satu ini ialah penciptanya. Siapa yang ciptakan kau,
    Wiro….?”
    ”Tidak tahu Eyang….”
    ”Bogrol!”
    ”Aku tahu Eyang….”
    ”Siapa?”
    ”Ibu sama bapakku.”
    ”Siapa yang mencipatakan ibu sama bapak kau?”
    ”Nenek sama kakek….”
    ”Yang menciptakan nenek sama kakek….?”
    ”Nenek dari nenek dan kakek dari kakek….”
    ”Dan yang menciptakan nenek dari nenek serta kakek dari kakek….?”
    ”Ya nenek dari nenek dari nenek dan kakek….”
    ”Geblek!” bentak Sinto Gendeng. ”Manusia tidak pernah bisa menciptakan manusia!
    Bapak kau kawin sama ibu kau dan ibu kau cuma melahirkan kau, lain
    tidak!! Ibu kau dilahirkan sama nenek, kau begitu seterusnya goblok!
    Semua manusia ini, semua apa saja di dunia ini diciptakan oleh Yang
    Satu. Oleh Gusti Allah! Hal-hal yang dua itupun juga diciptakan dengan
    kodrat iradatnya Gusti Allah. Gusti Allah ciptakan laki-laki juga Dia
    ciptakan perempuan. Gusti Allah bikin langit, juga bikin bumi. Bikin
    orang-orang susah juga bikin orang-orang senang. Bikin manusia-manusia
    kaya juga bikin manusia-manusia miskin.

    lol! Ckakaka Top Deh


    _________________
    Sableng_414 ucapkan METS IDUL FITRI

    TAQOBBALLAH MINNA WAMINKUM MOHON MAAF LAHIR BATHIN
    avatar
    Alfia
    Soldier

    Female
    Number of posts : 1007
    Age : 29
    Location : Pesanggrahan
    Job/hobbies : Moderator
    mig33 id : alfia_ , alfia_ind4h
    room : Brunaifriends
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Dasar Sableng

    Post by Alfia on Fri Sep 19, 2008 2:55 am

    gagagag, bener2 sableng dah kalo ini wkekekeke lol! Ckakaka Top Deh
    avatar
    sodong
    moderator
    moderator

    Male
    Number of posts : 296
    Age : 29
    Location : purwakarta - Indonesia
    Job/hobbies : mig33,reading book,browsing
    mig33 id : sodong
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-11

    Re: Dasar Sableng

    Post by sodong on Fri Sep 19, 2008 6:01 am

    wkakakakakkk bener2 sableng Very Happy


    _________________
    Forum Moderator
    avatar
    cute_izna
    Junior

    Female
    Number of posts : 143
    Age : 31
    Job/hobbies : bakul cendol
    mig33 id : lz.z, cute_izna
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Dasar Sableng

    Post by cute_izna on Fri Sep 19, 2008 3:00 pm

    Lucu kah???
    avatar
    ry-v9z
    Junior

    Male
    Number of posts : 150
    Age : 32
    Location : indonesia
    Job/hobbies : chatting,browsing,mancing,guring...
    mig33 id : ry-v9z
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-14

    Re: Dasar Sableng

    Post by ry-v9z on Sat Sep 20, 2008 2:03 am

    ckakakak... betul bgt tuh..
    tp pa skrang wironya dah ngerti confused
    avatar
    wiro.Sableng_414
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 199
    Age : 37
    Location : Dibawah kolong ranjangmu
    Job/hobbies : olah raga jari ma jempol bin otak
    mig33 id : Sableng_414.Cahaya_Sadar
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Dasar Sableng

    Post by wiro.Sableng_414 on Sat Sep 20, 2008 1:40 pm

    ry-v9z wrote:ckakakak... betul bgt tuh..
    tp pa skrang wironya dah ngerti confused

    kan udah 17 thn mimba ilmunya coy

    Top Deh Top Deh Top Deh


    _________________
    Sableng_414 ucapkan METS IDUL FITRI

    TAQOBBALLAH MINNA WAMINKUM MOHON MAAF LAHIR BATHIN
    avatar
    ry-v9z
    Junior

    Male
    Number of posts : 150
    Age : 32
    Location : indonesia
    Job/hobbies : chatting,browsing,mancing,guring...
    mig33 id : ry-v9z
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-14

    Re: Dasar Sableng

    Post by ry-v9z on Sun Oct 05, 2008 4:28 pm

    ckikik... gtu ya om.. Razz Razz Razz

    Admin
    site admin
    site admin

    Number of posts : 302
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-09

    Re: Dasar Sableng

    Post by Admin on Sat Oct 11, 2008 5:22 am

    Sekarang wironya udah pinter, malah bisa ngeforum n nulis ceritanya di internet wkkkk lol!


    _________________
    orang yang kuat bukanlah orang yang mempunyai tubuh yang besar dan kekar tapi orang yang kuat adalah orang yang mampu mengendalikanemosinya

    Sponsored content

    Re: Dasar Sableng

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Dec 18, 2017 5:39 pm