Mig33 indonesia community

Mig33 forum indonesia community the greatest mig33 users in here


    Sialnya aku hari ini

    Share
    avatar
    wiro.Sableng_414
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 199
    Age : 37
    Location : Dibawah kolong ranjangmu
    Job/hobbies : olah raga jari ma jempol bin otak
    mig33 id : Sableng_414.Cahaya_Sadar
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Sialnya aku hari ini

    Post by wiro.Sableng_414 on Wed Sep 10, 2008 12:34 pm

    Sofie duduk termenung didalm bar smbil pandangin gelas minumnnya,udah hampir 2 jam sofie pandangi tu gelas tpi blum jaga di mimi,tiba2 datang tanto_22 tanpa babibu bin permisi langsung mimik hbis aer yng da dgelas tu,sofie terkejut dan menangis keras
    "huhuhuuhuuuhuhuhuhuhuhuhu..."
    "Wduh gtu aja pke acara nangis segala,tar aku beliin minumn yng bru agi". kata tanto_22
    "Gak usah..!!!".kata sofie ketus
    "Walah gtu aja merajuk..". kata tanto_22 agi
    "Bkan gitu mas..hari ni aku orng pling sial sedunia." kata sofie agi
    "Sial gimana maksd nya?" tanya tanto_22
    "Cba bayangin aja mas,hari ni aku dipecat bos gara2 tugas kemren lum sempet diberesin,pas mo pulng motor dit4 parkir diembat orang,naek angkot dompet dicopet orng,nyampe rumah suami selingkuh ma pembantu,pas mo mimi racun dibar ni,mas datang and langsung mimi racun yang ada digelas itu...".
    "@@@@@#####?????!!!!!!!! ......". tanto_22

    lol! lol! lol! lol!


    _________________
    Sableng_414 ucapkan METS IDUL FITRI

    TAQOBBALLAH MINNA WAMINKUM MOHON MAAF LAHIR BATHIN
    avatar
    andr1e_
    Junior

    Male
    Number of posts : 106
    Age : 30
    Job/hobbies : modilover
    mig33 id : andr1e_,dj_d
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Sialnya aku hari ini

    Post by andr1e_ on Wed Sep 10, 2008 12:44 pm

    wiro.Sableng_414 wrote:Sofie duduk termenung didalm bar smbil pandangin gelas minumnnya,udah hampir 2 jam sofie pandangi tu gelas tpi blum jaga di mimi,tiba2 datang tanto_22 tanpa babibu bin permisi langsung mimik hbis aer yng da dgelas tu,sofie terkejut dan menangis keras
    "huhuhuuhuuuhuhuhuhuhuhuhu..."
    "Wduh gtu aja pke acara nangis segala,tar aku beliin minumn yng bru agi". kata tanto_22
    "Gak usah..!!!".kata sofie ketus
    "Walah gtu aja merajuk..". kata tanto_22 agi
    "Bkan gitu mas..hari ni aku orng pling sial sedunia." kata sofie agi
    "Sial gimana maksd nya?" tanya tanto_22
    "Cba bayangin aja mas,hari ni aku dipecat bos gara2 tugas kemren lum sempet diberesin,pas mo pulng motor dit4 parkir diembat orang,naek angkot dompet dicopet orng,nyampe rumah suami selingkuh ma pembantu,pas mo mimi racun dibar ni,mas datang and langsung mimi racun yang ada digelas itu...".
    "@@@@@#####?????!!!!!!!! ......". tanto_22

    lol! lol! lol! lol!
    affraid lol! walah minum racun wakakaakakaaka
    avatar
    Alfia
    Soldier

    Female
    Number of posts : 1007
    Age : 29
    Location : Pesanggrahan
    Job/hobbies : Moderator
    mig33 id : alfia_ , alfia_ind4h
    room : Brunaifriends
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Sialnya aku hari ini

    Post by Alfia on Wed Sep 10, 2008 4:07 pm

    aduh peyut we atit ni, ktwa muyu pgnnya hehehehe
    avatar
    sky90-
    Junior

    Male
    Number of posts : 126
    Age : 25
    Location : cikarang
    Job/hobbies : c8
    mig33 id : sky90-
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Sialnya aku hari ini

    Post by sky90- on Wed Sep 10, 2008 4:07 pm

    jah aneh bngt lol! bagus nih jokes apalagi kalw d lihat sama orangnya yang ada d dlm crta lol!
    avatar
    Se'hanz
    Junior

    Male
    Number of posts : 215
    Age : 30
    Location : Cikarang
    Job/hobbies : Office
    mig33 id : Gogo-_-
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Sialnya aku hari ini

    Post by Se'hanz on Wed Sep 10, 2008 5:13 pm

    walah Very Happy kelanjutan nya gmn neh bang sableng lol! lol! lol!
    avatar
    wiro.Sableng_414
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 199
    Age : 37
    Location : Dibawah kolong ranjangmu
    Job/hobbies : olah raga jari ma jempol bin otak
    mig33 id : Sableng_414.Cahaya_Sadar
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Sialnya aku hari ini

    Post by wiro.Sableng_414 on Thu Sep 11, 2008 11:38 am

    sky90- wrote:jah aneh bngt lol! bagus nih jokes apalagi kalw d lihat sama orangnya yang ada d dlm crta lol!

    si Sofie ma Tanto maksdnya ya....

    lol! lol! lol! lol!


    _________________
    Sableng_414 ucapkan METS IDUL FITRI

    TAQOBBALLAH MINNA WAMINKUM MOHON MAAF LAHIR BATHIN
    avatar
    sky90-
    Junior

    Male
    Number of posts : 126
    Age : 25
    Location : cikarang
    Job/hobbies : c8
    mig33 id : sky90-
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Sialnya aku hari ini

    Post by sky90- on Thu Sep 11, 2008 5:05 pm

    ckakakakaka lol! kalw bsa buat crita realnya om lol! mantap dah jngn capek om ayo buat lagi lol!
    avatar
    sodong
    moderator
    moderator

    Male
    Number of posts : 296
    Age : 29
    Location : purwakarta - Indonesia
    Job/hobbies : mig33,reading book,browsing
    mig33 id : sodong
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-11

    Re: Sialnya aku hari ini

    Post by sodong on Thu Sep 11, 2008 11:44 pm

    Wkwkwkwkwkw lucu om Laughing
    mas tanto minum racun Shocked


    _________________
    Forum Moderator
    avatar
    escapee
    Junior

    Male
    Number of posts : 114
    Age : 97
    mig33 id : esc™
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-13

    Re: Sialnya aku hari ini

    Post by escapee on Tue Sep 16, 2008 8:27 am

    huakakak,
    tanto_22 has been kicked
    avatar
    ry-v9z
    Junior

    Male
    Number of posts : 150
    Age : 32
    Location : indonesia
    Job/hobbies : chatting,browsing,mancing,guring...
    mig33 id : ry-v9z
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-14

    Re: Sialnya aku hari ini

    Post by ry-v9z on Sat Sep 20, 2008 2:14 am

    wkakakakak... kasian bgt bang tanto Razz Razz
    tuh bukannya s0fie yg sial.. tp bang tanto.. Ckakaka

    Sponsored content

    Re: Sialnya aku hari ini

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Dec 18, 2017 5:35 pm