Mig33 indonesia community

Mig33 forum indonesia community the greatest mig33 users in here


    Cemburu^_^

    Share
    avatar
    Rere...
    technician
    technician

    Female
    Number of posts : 425
    Age : 30
    Location : MAAF TIDAK MENERIMA TAMU DI RUMAH, APALAGI TAMU TANPA DI UNDANG…
    Job/hobbies : Ngapain aja kalau hoby
    mig33 id : Rere...
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Cemburu^_^

    Post by Rere... on Sun Sep 28, 2008 1:57 am

    KECEMBURUAN SEKSUAL
    Kecemburuan seksual merupakan salah satu emosi manusia yang terkuat, timbul dari rasa takut bahwa orang lain akan merusak eksklusivitas hubungan percintaan yangsedang dirasakan dan dinikmati. Kadang - kadang perasaan tersebut tidak memiliki latar belakang rasional. Sering kali dalam suatu hubungan yang baru dan pada beberapa kasus pada hubungan yang sudah lama mempola. Orang sementara tidak yakin dan sangat takut kehilangan apa yang baru mereka dapatkan sehingga mereka melihat penyebab kecemburuan yang sesungguhnya tidak ada.
    Hal yang demikian ini setiap orang pernah mengalaminya, jika seseorang merasa berada dalam sebuah lingkungan baru, kantor baru, dan lingkaran sosial tertentu yang baru, yang tampaknya memiliki ancaman bagi suatu hubungan karena penampilannya yang baik, kemampuan, serta kehebatannya yang lain. Sebagian dari kita segera menyadari bahwa kecemburuan yang tidak memiliki dasar dan kemudian membiarkannya hilang.
    Kadang - kadang rasa takut kehilangan seseorang yang kita cintai adalah irasional dan bahkan kronis. Seringkali disebut sebagai cemburu buta atau cemburu gila, seseorang dengan masalah tersebut mencurigai pasangannya memiliki hubungan gelap jika ia hanya tersenyum dengan teman kerjanya.
    Seseorang yang memiliki tingkat kadar pencemburu yang kuat terutama jika perasaannya tersebut diekspresikan dengan bentuk kemarahan dan dengan cara kekerasansudah pasti akan mematikan hubungan itu sendiri tanpa bantuan orang ketiga. Namun perlu juga diungkapkan, pada sebagian kasus, kecemburuan kronis bisa dimengerti jika salah satu dari pasangan suami/istri berulang kali melanggar persetujuan ekskluvitas seksual, apa yang akan dirasakan oleh pasangannya.
    Pria dan wanita dapat mengalami bentuk kecemburuan yang sama. Pria lebih sering mengekspresikan kecemburuannya dalam teriakan marah dan wanita lebih seringmengekspresikannya dengan air mata, namun hal ini tidak berlaku mutlak. Pria maupun wanita memiliki potensi untuk bertindak lebih dalam meluapkan rasa cemburunya,seperti dengan amarah atau bentuk kekerasan fisik. Pria dan wanita juga bisa memarahi pasangannya secara emosional atau "melawan api dengan api" dengan mengambil tindakan yang akan membalas kecemburuannya terhadap pasangannya.
    Jika kecemburuan seksual menjadi masalah dalam perkawinan Anda, bicarakanlah secara terbuka. Bicaralah dengan pasangan Anda dan siaplah mendengar apa yang dikatakannya. Masalah yang tidak diatasi seperti ini akan merusak perasaan saling percaya.
    Lima langkah untuk menghilangkan kecemburuan
    1. Periksalah perilaku Anda dan pasangan Anda.
    Cobalah mengurai permasalahan dengan mengajukan beberapa pertanyaan untuk diri Anda sendiri atau pasangan Anda. Apa yang menimbulkan perasaan cemburu?
    Apakah Anda dan pasangan Anda keliru membaca situasi? Apakah lebih baik menghalau kecemburuan?
    2. Carilah penyebab kecemburuan
    Anda bisa jadi telah mengebali diri Anda sendiri termasuk dengan perasaan yang menyelimuti pikiran Anda. Sekarang mengapa Anda merasa begitu? Apakah Anda mengalami kecemburuan terus menerus? Apakah Anda memiliki alasan yang kuat untuk merasa tidak aman dalam suatu hubungan? Apakah kecemburuan merupakan ekspresi keinginan tersembunyi Anda untuk menentang persetujuan eksklusivitas seksual?
    3. Periksalah perasaan Anda sendiri
    Jika Anda orang yang cemburu, tanyakan pada diri Anda sendiri "Apakah kecemburuan ini merupakan respon alami terhadap perilaku pasangan saya atau apakah saya merasa tidak aman?" DAn, jika pasangan Anda yang cemburu, tanyakan, "Apakah saya diam - diam menikmati kecemburuan pasangan saya? Jika ya, mengapa?"
    4. Temukan cara membuat pasangan Anda yang cemburu untuk merasa aman dalam hubungan tanpa membuat pasangan lain merasa diatur.
    Bersikap secara lebih romantis kepada pasangan Anda mungkin bisa membantu mengurangi beban masalah yang ada. Pasangan yang cemburu mungkin juga harus mengambil sebagian tanggung jawab untuk mencapai keamanan perasaan. Mungkin Anda merasa pasangan Anda mencari orang lain karena Anda gemuk, tidak berdandan standar, menjadi malas. Karenanya buatlah diri Anda lebih menarik dan atraktif bagi pasangannya.
    5. Letakkan hal- hal dalam perspektifnya
    Untuk meredakan ketegangan konflik yang mungkin akan semakin meruncing ketika perasaan cemburu muncul, ada baiknya untuk merekontruksi ulang pola pikir yang Anda miliki. Mulai saat ini cobalah untuk membiasakan diri dengan pola pikir meletakkan hal - hal dalam perspektifnya masing - masing.
    10 HAL YANG TIDAK BOLEH DILAKUKAN
    *. Jangan berbohong atau saling menyimpan rahasia.
    *. Jangan saling menghina atau merendahkan yang lain.
    *. Jangan lari dari tanggung jawab.
    *. Jangan melakukan hal - hal yang menyedihkan pasangan Anda
    *. Jangan abaikan si dia
    *. Jangan ribut untuk masalah yang remeh.
    *. Jangan mencurigai pasangan Anda.
    *. Jangan curang, jangan sirik
    *. Jangan mengatur pasangan Anda.
    *. Jangan diam saja kalau si dia menyakiti diri Anda.
    avatar
    soulmate4u
    Junior

    Male
    Number of posts : 170
    Age : 45
    Job/hobbies : friendship, travelling, chatting
    mig33 id : soul.mate.4u
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-11

    Re: Cemburu^_^

    Post by soulmate4u on Sun Sep 28, 2008 2:01 am

    Cemburu adalah emosi jiwa
    avatar
    Rere...
    technician
    technician

    Female
    Number of posts : 425
    Age : 30
    Location : MAAF TIDAK MENERIMA TAMU DI RUMAH, APALAGI TAMU TANPA DI UNDANG…
    Job/hobbies : Ngapain aja kalau hoby
    mig33 id : Rere...
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cemburu^_^

    Post by Rere... on Sun Sep 28, 2008 3:39 pm

    asik juga kalo cemburu mat Very Happy bisa di mafaatkan untuk manja hehehe
    avatar
    s0fie_
    Junior

    Female
    Number of posts : 152
    Location : EARTH
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cemburu^_^

    Post by s0fie_ on Sat Oct 04, 2008 8:53 am

    <== pencemburu buanget, hwehehe jd emg kudu bnr2 bisa nyari pasangan yang bukan tipikal guanjeeen. hwehehe bs gw g0r0k ntuh leher Wkakaka
    avatar
    Rere...
    technician
    technician

    Female
    Number of posts : 425
    Age : 30
    Location : MAAF TIDAK MENERIMA TAMU DI RUMAH, APALAGI TAMU TANPA DI UNDANG…
    Job/hobbies : Ngapain aja kalau hoby
    mig33 id : Rere...
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cemburu^_^

    Post by Rere... on Mon Oct 06, 2008 8:23 am

    s0fie_ wrote:<== pencemburu buanget, hwehehe jd emg kudu bnr2 bisa nyari pasangan yang bukan tipikal guanjeeen. hwehehe bs gw g0r0k ntuh leher Wkakaka


    wekwkwkekwkekw mbak kejem amat pake di gorok hehehe
    jangan di gorok mbak di gantung di pohon toge aja Ssssst
    avatar
    escapee
    Junior

    Male
    Number of posts : 114
    Age : 97
    mig33 id : esc™
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-13

    Re: Cemburu^_^

    Post by escapee on Mon Oct 06, 2008 10:33 am

    <= pencemburu jugak (tmasuk kategori kelas berat malah)
    kta pasanganku sih agak posesif jugak (waduh), tp untungnya dia bs nerima ak apa adanya..
    jd cucok deh..
    avatar
    s0fie_
    Junior

    Female
    Number of posts : 152
    Location : EARTH
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cemburu^_^

    Post by s0fie_ on Tue Oct 07, 2008 5:10 pm

    @.rere wkekeke Wkakaka mw tak gantung dipu'un taoge dl buaru gw gorok re Weeek


    @.escape
    kalau gendar kata "POSESIF" inget ma cowok gw maapkan daku over protective and posesif

    Admin
    site admin
    site admin

    Number of posts : 302
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-09

    Re: Cemburu^_^

    Post by Admin on Tue Oct 07, 2008 5:52 pm

    Ane jg tipe pencemburu bnget, "super posesif" smw yg ditulis rere itu malah smwnya pernah gw alami, karena memang inilah 'AKU'


    _________________
    orang yang kuat bukanlah orang yang mempunyai tubuh yang besar dan kekar tapi orang yang kuat adalah orang yang mampu mengendalikanemosinya
    avatar
    babi_dugem
    star of the month
    star of the month

    Male
    Number of posts : 194
    Age : 29
    Location : ada dehhh
    Job/hobbies : banyak
    mig33 id : babi_dugem
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-10-07

    Re: Cemburu^_^

    Post by babi_dugem on Tue Oct 07, 2008 8:06 pm

    <== ga pernah cemburu....kalo pacar selingkuh ya aku selingkuh juga....
    avatar
    s0fie_
    Junior

    Female
    Number of posts : 152
    Location : EARTH
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cemburu^_^

    Post by s0fie_ on Wed Oct 08, 2008 8:37 am

    babi_dugem wrote:<== ga pernah cemburu....kalo pacar selingkuh ya aku selingkuh juga....
    Hit ciaaaaatttt dbuuggg!! jah gk romantis amir ne orang Weeek aq yakin lau kamu cinta bgt2 ma seseorang pasti rasa cembokir ada lah dulz Hit
    avatar
    babi_dugem
    star of the month
    star of the month

    Male
    Number of posts : 194
    Age : 29
    Location : ada dehhh
    Job/hobbies : banyak
    mig33 id : babi_dugem
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-10-07

    Re: Cemburu^_^

    Post by babi_dugem on Wed Oct 08, 2008 10:35 am

    s0fie_ wrote:
    babi_dugem wrote:<== ga pernah cemburu....kalo pacar selingkuh ya aku selingkuh juga....
    Hit ciaaaaatttt dbuuggg!! jah gk romantis amir ne orang Weeek aq yakin lau kamu cinta bgt2 ma seseorang pasti rasa cembokir ada lah dulz Hit

    emang ada sih, tp gak terlalu / sampe over posesif gt....klo gw sih simple2 aja, kalo pasangan gw setia n sayang ke gw, gw bakal 10x lebih setia en sayang ma dia...tp klo dia biasa2 aja, ya gw jg biasa2 aja...

    klo dia mo selingkuh, ya gw juga bisa selingkuh...gt lho mbak sofie_ salam metal
    avatar
    echa_89
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 194
    Age : 28
    Location : final fantasy
    Job/hobbies : Chatt
    mig33 id : echa_89
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cemburu^_^

    Post by echa_89 on Thu Oct 09, 2008 3:30 am

    <standard
    gk pncmburu jg bukan brarti g cmburu..Tp aku g gt ska pny co pncmburu...
    G bsa slingkuh sih :p


    _________________

    bila aku boneka ku bukanlah yang terlucu
    (^-~) (~-^)
    bila aku bunga ku bukanlah yang tercantik
    (~-^) (^-~)
    bila aku bintang ku bukanlah yang paling terang

    Admin
    site admin
    site admin

    Number of posts : 302
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-09

    Re: Cemburu^_^

    Post by Admin on Thu Oct 09, 2008 6:40 am

    echa_89 wrote:<standard
    gk pncmburu jg bukan brarti g cmburu..Tp aku g gt ska pny co pncmburu...
    G bsa slingkuh sih :p
    selingkuh ya selingkuh aja neng, namana jg artis ya gt deh, tp ane g sk cew yg lirik sono sini, kl dpt playboy baru tau rasa neng, cr cow itu yg bnr2 syg neng.


    _________________
    orang yang kuat bukanlah orang yang mempunyai tubuh yang besar dan kekar tapi orang yang kuat adalah orang yang mampu mengendalikanemosinya
    avatar
    wiro.Sableng_414
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 199
    Age : 37
    Location : Dibawah kolong ranjangmu
    Job/hobbies : olah raga jari ma jempol bin otak
    mig33 id : Sableng_414.Cahaya_Sadar
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cemburu^_^

    Post by wiro.Sableng_414 on Thu Oct 09, 2008 11:15 am

    s0fie_ wrote:<== pencemburu buanget, hwehehe jd emg kudu bnr2 bisa nyari pasangan yang bukan tipikal guanjeeen. hwehehe bs gw g0r0k ntuh leher Wkakaka

    sekalian aja dimultilasi non,biar bsa nyaingin om ryan
    Ciaat Ciaat Ciaat Ciaat


    _________________
    Sableng_414 ucapkan METS IDUL FITRI

    TAQOBBALLAH MINNA WAMINKUM MOHON MAAF LAHIR BATHIN

    Admin
    site admin
    site admin

    Number of posts : 302
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-09

    Re: Cemburu^_^

    Post by Admin on Tue Oct 28, 2008 8:42 pm

    wiro.Sableng_414 wrote:
    s0fie_ wrote:<== pencemburu buanget, hwehehe jd emg kudu bnr2 bisa nyari pasangan yang bukan tipikal guanjeeen. hwehehe bs gw g0r0k ntuh leher Wkakaka

    sekalian aja dimultilasi non,biar bsa nyaingin om ryan
    Ciaat Ciaat Ciaat Ciaat
    gw liat berita di tv ada istri memutilasi suaminya gr2 cmburu lho, lalu dagingna dmasak dan dibagikan ke tetangga, hiii ngeriii...


    _________________
    orang yang kuat bukanlah orang yang mempunyai tubuh yang besar dan kekar tapi orang yang kuat adalah orang yang mampu mengendalikanemosinya
    avatar
    echa_89
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 194
    Age : 28
    Location : final fantasy
    Job/hobbies : Chatt
    mig33 id : echa_89
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cemburu^_^

    Post by echa_89 on Tue Oct 28, 2008 9:24 pm

    Admin wrote:
    echa_89 wrote:<standard
    gk pncmburu jg bukan brarti g cmburu..Tp aku g gt ska pny co pncmburu...
    G bsa slingkuh sih :p
    selingkuh ya selingkuh aja neng, namana jg artis ya gt deh, tp ane g sk cew yg lirik sono sini, kl dpt playboy baru tau rasa neng, cr cow itu yg bnr2 syg neng.
    gw kehilangan orang yag bener2 sayang
    smpai jumpa
    moga ja bisa ketemu dy
    enjoy with ur self pipi


    _________________

    bila aku boneka ku bukanlah yang terlucu
    (^-~) (~-^)
    bila aku bunga ku bukanlah yang tercantik
    (~-^) (^-~)
    bila aku bintang ku bukanlah yang paling terang
    avatar
    s0fie_
    Junior

    Female
    Number of posts : 152
    Location : EARTH
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cemburu^_^

    Post by s0fie_ on Thu Oct 30, 2008 2:25 am

    Wkakaka wkekeke sumpeh pocong ntu yg mutilasi bukan gw Weeek
    avatar
    wiro.Sableng_414
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 199
    Age : 37
    Location : Dibawah kolong ranjangmu
    Job/hobbies : olah raga jari ma jempol bin otak
    mig33 id : Sableng_414.Cahaya_Sadar
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cemburu^_^

    Post by wiro.Sableng_414 on Thu Oct 30, 2008 11:02 am

    s0fie_ wrote:Wkakaka wkekeke sumpeh pocong ntu yg mutilasi bukan gw Weeek

    emng bkan ente yng ngerjainnya non,cman ente kebagian masak nya aje kan...


    _________________
    Sableng_414 ucapkan METS IDUL FITRI

    TAQOBBALLAH MINNA WAMINKUM MOHON MAAF LAHIR BATHIN

    Admin
    site admin
    site admin

    Number of posts : 302
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-09

    Re: Cemburu^_^

    Post by Admin on Thu Oct 30, 2008 11:48 am

    echa_89 wrote:
    Admin wrote:
    echa_89 wrote:<standard
    gk pncmburu jg bukan brarti g cmburu..Tp aku g gt ska pny co pncmburu...
    G bsa slingkuh sih :p
    selingkuh ya selingkuh aja neng, namana jg artis ya gt deh, tp ane g sk cew yg lirik sono sini, kl dpt playboy baru tau rasa neng, cr cow itu yg bnr2 syg neng.
    gw kehilangan orang yag bener2 sayang
    smpai jumpa
    moga ja bisa ketemu dy
    enjoy with ur self pipi
    g usah di ungkit2 lg, smw dah berlalu, skr aq dah menepati janji, jk u berpaling sblm qt ktmu, maka jgn harapkan cntaku spti dulu, smw terbakar habis oleh cemburu, kini aq akan jd orang asing spt dulu, sblm ada kata2 kanda dinda papi mami syg jaan, lbh baik hemat tenagamu, msh bnyk cow yg ngejar u, aq g bs lg mjd yg kau harapkan,,, mgkn u akan mengira aq jahat,sombong,sok ckep, GR an, atau apalah, tp aq lakukan ini utk menepati janjiku padamu... Thanks for everything echa, gud bye and take care,,,


    _________________
    orang yang kuat bukanlah orang yang mempunyai tubuh yang besar dan kekar tapi orang yang kuat adalah orang yang mampu mengendalikanemosinya
    avatar
    echa_89
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 194
    Age : 28
    Location : final fantasy
    Job/hobbies : Chatt
    mig33 id : echa_89
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cemburu^_^

    Post by echa_89 on Sun Nov 02, 2008 12:42 am

    Admin wrote:g usah di ungkit2 lg, smw dah berlalu, skr aq dah menepati janji, jk u berpaling sblm qt ktmu, maka jgn harapkan cntaku spti dulu, smw terbakar habis oleh cemburu, kini aq akan jd orang asing spt dulu, sblm ada kata2 kanda dinda papi mami syg jaan, lbh baik hemat tenagamu, msh bnyk cow yg ngejar u, aq g bs lg mjd yg kau harapkan,,, mgkn u akan mengira aq jahat,sombong,sok ckep, GR an, atau apalah, tp aq lakukan ini utk menepati janjiku padamu... Thanks for everything echa, gud bye and take care,,,
    kejadian ini bener2 nyata ya judge.....
    Gw bnr2 g nyangka n gkan bisa percaya...Seperti debu datang menempel and pergi bila kena angin...
    Brrti u da bnr2 nglepas aku?
    Oke..Ku bener2 pergi...Ku jg tlis msge bwt km kan..Ku kan kbur dlm2 smw tntg km...
    Kalopun da ksmptn ktmu,q g pgn jd echa,tp org lain bwt km


    _________________

    bila aku boneka ku bukanlah yang terlucu
    (^-~) (~-^)
    bila aku bunga ku bukanlah yang tercantik
    (~-^) (^-~)
    bila aku bintang ku bukanlah yang paling terang

    Admin
    site admin
    site admin

    Number of posts : 302
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-09

    Re: Cemburu^_^

    Post by Admin on Sun Nov 02, 2008 4:20 am

    Aq gmw cinta2an ah, bkin ruwet, gda cnta gda cmburu, hehe


    _________________
    orang yang kuat bukanlah orang yang mempunyai tubuh yang besar dan kekar tapi orang yang kuat adalah orang yang mampu mengendalikanemosinya
    avatar
    Alfia
    Soldier

    Female
    Number of posts : 1007
    Age : 29
    Location : Pesanggrahan
    Job/hobbies : Moderator
    mig33 id : alfia_ , alfia_ind4h
    room : Brunaifriends
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cemburu^_^

    Post by Alfia on Sun Nov 02, 2008 9:31 am

    Admin wrote:Aq gmw cinta2an ah, bkin ruwet, gda cnta gda cmburu, hehe


    yey jomblo dunk Wkakaka
    avatar
    echa_89
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 194
    Age : 28
    Location : final fantasy
    Job/hobbies : Chatt
    mig33 id : echa_89
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cemburu^_^

    Post by echa_89 on Mon Nov 03, 2008 12:19 am

    Admin wrote:Aq gmw cinta2an ah, bkin ruwet, gda cnta gda cmburu, hehe
    ternyata ini jawaban u
    gw ngrti maksudnya Smile
    hehehehe
    o'ot bgt ya gw....


    _________________

    bila aku boneka ku bukanlah yang terlucu
    (^-~) (~-^)
    bila aku bunga ku bukanlah yang tercantik
    (~-^) (^-~)
    bila aku bintang ku bukanlah yang paling terang
    avatar
    s0fie_
    Junior

    Female
    Number of posts : 152
    Location : EARTH
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Cemburu^_^

    Post by s0fie_ on Mon Nov 03, 2008 10:01 pm

    weh ada apa thoo maapkan daku cemburu kan tanda cintaaaa....
    avatar
    Haslinda
    Newbie

    Female
    Number of posts : 13
    Age : 33
    Location : indonesia
    Job/hobbies : web
    mig33 id : alice
    Warning :
    3 / 1003 / 100

    Registration date : 2009-02-08

    Re: Cemburu^_^

    Post by Haslinda on Sun Feb 08, 2009 11:41 am

    Hai kawan-kawan! Saya menemui situs komuniti baru yang lebih menarik perhatian dari situs lain. Klik Sini!!!


    Sponsored content

    Re: Cemburu^_^

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Nov 22, 2017 4:17 am