Mig33 indonesia community

Mig33 forum indonesia community the greatest mig33 users in here


    Pengemudi Harley yang sombong

    Share
    avatar
    Alfia
    Soldier

    Female
    Number of posts : 1007
    Age : 29
    Location : Pesanggrahan
    Job/hobbies : Moderator
    mig33 id : alfia_ , alfia_ind4h
    room : Brunaifriends
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Pengemudi Harley yang sombong

    Post by Alfia on Tue Oct 14, 2008 6:55 pm

    Di sore hari sambil nunggu buka puasa, Mbah Marijan naik motor 70an kesayangannya muter-muter kota. Tiba-tiba seorang pemuda pengendara motor Harley Davidson yang peuh tato dan berambut gondrong mendahuluinya dengan kecepatan tinggi.



    Pemuda: Mbah......! pernah naik motor Harley?



    M. Marijan: (dalam hati)...dasar pemuda sombong.



    Kemudian mbah Marijan melanjutkan perjalanannya. Sampai di depan pertokoan di kota tersebut, pemuda gondrong tadi tiba-tiba mendahului mbah marijan dengan kecepatan tinggi sambil berkata "Mbaaaaahhh...! pernah naik harley?" sambil berlalu dengan motornya yang melaju cepat.



    Mbah Marijan hanya tersenyum pahit dan berkata dalam hatinya "dasar anak muda sombong....masih minta orang tuanya aja udah sombong"



    Tibalah Mbah Marijan di sebuah jalan yang menurun tajam dan di ujung jalan tersebut ada perempatan yang ramai, namun baru sampai di pertengahan turunan tersebut tiba-tiba pemuda tadi menyalip mbah Marijan yang lagi menikmati perjalanannya dan pemuda tersebut sambil berteriak pada mbah Marijan "Mbaaaaaaaaaaah....! pernah naik harley blum?"



    Akhirnya kesabaran mbah Marijan mulai berkurang dan berkata dalam hati..."kayaknya perlu dikasih pelajaran nih anak muda."



    Sesampainya di perempatan jalan yang ada di ujung jalan tersebut, ternyata ada kecelakaan dan setelah dilihat ternyata pemuda gondrong yang mendahului mbah Marijan sambil terus berteriak menanyakan pernah naik harley belum.



    Tanpa diduga oleh mbah Marijan, ternyata pemuda tadi masih bertanya dan berteriak pada mbah Marijan.



    Pemuda: Mbaaaaaaaah pernah naik harley?



    M Marijan: Sudah sekarat kok masih saja sombong to.



    Pemuda: Bukan begitu mbah....kalo mbah pernah naik harley, aku cuma mo nanya REMNYA yang sebelah mana?"
    avatar
    Alfia
    Soldier

    Female
    Number of posts : 1007
    Age : 29
    Location : Pesanggrahan
    Job/hobbies : Moderator
    mig33 id : alfia_ , alfia_ind4h
    room : Brunaifriends
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Pengemudi Harley yang sombong

    Post by Alfia on Sat Oct 18, 2008 10:19 am

    Jyah gw cengar cengir ngarepin ad yg m0w nemenin ktawa Ckakaka
    avatar
    escapee
    Junior

    Male
    Number of posts : 114
    Age : 97
    mig33 id : esc™
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-13

    Re: Pengemudi Harley yang sombong

    Post by escapee on Sun Oct 19, 2008 6:42 pm

    aku temenin dah..
    huakakak..
    avatar
    Alfia
    Soldier

    Female
    Number of posts : 1007
    Age : 29
    Location : Pesanggrahan
    Job/hobbies : Moderator
    mig33 id : alfia_ , alfia_ind4h
    room : Brunaifriends
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Pengemudi Harley yang sombong

    Post by Alfia on Wed Nov 05, 2008 12:40 pm

    Hahaha gag ada yg suka ngelawak yak Ckakaka

    astro
    Newbie

    Male
    Number of posts : 10
    Age : 27
    Location : semarang
    Job/hobbies : chating
    mig33 id : cewe*sendiri
    room : semarang
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2012-09-11

    Re: Pengemudi Harley yang sombong

    Post by astro on Tue Sep 11, 2012 2:46 pm

    okwkokw,,,
    udah buruk sangka aja ni mbahe

    Sponsored content

    Re: Pengemudi Harley yang sombong

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Dec 18, 2017 5:35 pm