Mig33 indonesia community

Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Mig33 indonesia community

Mig33 forum indonesia community the greatest mig33 users in here


    AVG MENGHAPUS FILE SISTEM WINDOWS YANG KRITIKAL

    Teuku_umar
    Teuku_umar
    Newbie


    Male
    Number of posts : 2
    Age : 41
    Location : banda aceh
    Job/hobbies : Electrical technician,chatting
    mig33 id : teuku_umar
    Warning :
    AVG MENGHAPUS FILE SISTEM WINDOWS YANG KRITIKAL Left_bar_bleue0 / 1000 / 100AVG MENGHAPUS FILE SISTEM WINDOWS YANG KRITIKAL Right_bar_bleue

    Registration date : 2008-09-11

    AVG MENGHAPUS FILE SISTEM WINDOWS YANG KRITIKAL Empty AVG MENGHAPUS FILE SISTEM WINDOWS YANG KRITIKAL

    Post by Teuku_umar Mon Dec 01, 2008 10:51 am

    Telah terdengar kabar tentang update terbaru dari AVG yg mengakibatkan kerusakan.hal tersebut krna disebabkan proses update menghapus sebuah file kritikal dalam sebuah window XP, setalah terdeteksi oleh avg sebagai virus. Kesalahan deteksi inilah yg berakibat fatal, Denagn adanya penghapusan file oleh AVG.
    User AVG 7.5 & 8.0 melaporkan telah mendapati sebuah pesan peringatan yg isinya mengatakan bahwa window system file 'user32.dll' telah terinfeksi oleh PSW.Banker4.APSA ataupun generic9TBN Trojan. Yang direkomendasi oleh AVG trhadap file tersebut adalah pilihan memindahkan kedalam vault progam ataupun penghapusan. Jika file tersebut terhapus,maka pengguna tdk dpt lg booting windows. Versi windows yg terpengaruh update tersebut adalah versi belanda, perancis, italia, portugis, spanyol.
    Menanggapi hal tersebut pihak AVG memberi bantuan dalam STEOP-BY-STEP[b] guide. tdk hanya itu. AVG juga segera menggantikan update sebelumnya yg mengalami masalah tersebut dgn terbaru (270.9.0/1778). Sebagai kompensasi, AVG menawarkan layanan gratis AVG 8.0 atau upgarde gratis untuk pengguna AVG 7.5 (it.news.com.au)
    Top Deh

      Current date/time is Sun May 19, 2024 10:02 pm