Mig33 indonesia community

Mig33 forum indonesia community the greatest mig33 users in here


    Akibat Minum Avtur

    Share
    avatar
    andr1e_
    Junior

    Male
    Number of posts : 106
    Age : 30
    Job/hobbies : modilover
    mig33 id : andr1e_,dj_d
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Akibat Minum Avtur

    Post by andr1e_ on Thu Sep 11, 2008 6:07 pm

    Gendut & Cungkring bekerja pada perusahaan penyalur AVTUR di Jakarta. Mereka berdua sering mabuk (teler) bersama tiap akhir pekan.
    "Ndut, kata orang kalo mau teler yang asyik minum avtur. Coba, yuk..!!!?" kata Cungkring pada Gendut, teman minumnya, Sabtu sore menjelang pulang kerja.

    "Apa gak bahaya, Kring...??" tanya Gendut heran.

    "Katanya, sih gak masalah," kata Cungkring meyakinkan.

    "Kita coba aja sedikit dulu, segelas aja..!" Gendut penasaran tapi agak takut.

    Akhirnya mereka mencoba minum segelas. Setelah 15 menit gak ada reaksi yang aneh selain mulai teler, mereka nambah segelas lagi.

    Setelah itu mereka tertidur pulas dan bangun pukul 9 malam. Mereka pulang sempoyongan.

    Esok paginya, di rumah Gendut telefon berbunyi.

    "Hallo...!" Jawab Gendut.

    "Eh...Kamu, Kring... Ada apa. Masih pusing, nih," sahut Gendut sambil memegang kepalanya yang masih pusing.

    "Ndut, kamu udah kentut belum?" tanya Cungkring.

    "Jangan sampai kentut, ya... Pokoknya jangan sampai kentut!" katanya lagi.

    Gendut keheranan.

    "Emang kenapa Kring, kentut khan biasa. Emang aku belum kentut, sih," jawab Gendut penasaran.

    "Pokoknya jangan kentut...! Tadi aku kentut pas di depan rumah, Sekarang aku di Banjarmasin...!" lol!
    avatar
    Se'hanz
    Junior

    Male
    Number of posts : 215
    Age : 30
    Location : Cikarang
    Job/hobbies : Office
    mig33 id : Gogo-_-
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Akibat Minum Avtur

    Post by Se'hanz on Thu Sep 11, 2008 9:00 pm

    waduh lucu neh lol!
    avatar
    Alfia
    Soldier

    Female
    Number of posts : 1007
    Age : 29
    Location : Pesanggrahan
    Job/hobbies : Moderator
    mig33 id : alfia_ , alfia_ind4h
    room : Brunaifriends
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Akibat Minum Avtur

    Post by Alfia on Thu Sep 11, 2008 11:58 pm

    Dibnjarmasin ngapain brur Laughing
    avatar
    devils.darkface
    Junior

    Male
    Number of posts : 213
    Age : 32
    Location : beyond your imagination...
    Job/hobbies : what???
    mig33 id : devils.darkface
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Akibat Minum Avtur

    Post by devils.darkface on Fri Sep 12, 2008 12:13 am

    wakakakakkk... hebat bener efekny avtur lol!
    avatar
    echa_89
    helper
    helper

    Male
    Number of posts : 194
    Age : 28
    Location : final fantasy
    Job/hobbies : Chatt
    mig33 id : echa_89
    Warning :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2008-09-10

    Re: Akibat Minum Avtur

    Post by echa_89 on Fri Sep 12, 2008 12:35 pm

    Jujur gw agak g nymbung
    tp numpang ketawa ya...
    He...He...He...He...He...


    _________________

    bila aku boneka ku bukanlah yang terlucu
    (^-~) (~-^)
    bila aku bunga ku bukanlah yang tercantik
    (~-^) (^-~)
    bila aku bintang ku bukanlah yang paling terang

    Sponsored content

    Re: Akibat Minum Avtur

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Dec 18, 2017 5:41 pm